Chadstone Cikarang Mulai Serah Terima April

Progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90%, dengan target operasional mal dan serah terima unit apartemen secara bertahap pada bulan April 2019 serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.
Putri Salsabila | 13 Maret 2019 17:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90%, dengan target operasional mal dan serah terima unit apartemen secara bertahap pada bulan April 2019 serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

“Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 92%. Maka dari itu, kami optimistis 100% sold out pada bulan Maret 2019,” ujar Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Maikel Tanuwidjaja, pada Rabu (12/3/2019).

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2.

Apartemen Chadstone yang terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario merangkum sebanyak 3.500 unit.

Adapun 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp500 juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross.

Selain itu  terdapat SOH0 (Small Office Home Office) dengan total 144 unit dan luas 47 meter persegi semi gross dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar.

Berjarak hanya 100 m dari pintu tol Cikarang Barat dan berada di kota dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan nilai strategis yang tinggi.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur CNQC Indonesia selaku kontraktor yang ditunjuk untuk membangun Apartemen Chadstone Cikarang, Zhang Dong menyatakan pembangunan apartemen Chadstone Cikarang  akan diselesaikan pada April 2019 dengan standar kualitas internasional.

“Kami akan berupaya membangun Apartemen Chadstone Cikarang dengan standar kualitas internasional,” ujar Zhang Dong.

Kepada calon pembeli yang ingin berinvestasi di Apartemen Chadstone Cikarang, untuk saat ini Pollux Properti Indonesia Tbk. menawarkan promo Free Fully Furnished & Rental Guarantee selama 2 tahun.

Benefitnya, konsumen dapat langsung menikmati unit yang sudah tertata dan terisi oleh kelengkapan elektronik & furnitur. Pengembang juga menawarkan kemudahan cara pembayaran yang dapat dilakukan secara tunai, installment 12x, installment 24x, serta KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Mengusung konsep 6-in-1 integrated concept development, Chadstone Cikarang nantinya akan merangkum Apartemen, Shopping Mall,  Hotel bintang 4+, 24 hours Food & Beverage Center, SOHO (Small Office Home Office), dan Rumah Sakit.

Sementara fasilitas Apartemen Chadstone meliputi Spa and Fitness Centre, Reflexology Path, Jogging track, BBQ area, Individual Entrance Lobby, Lobby Lounge Bar, Swimming Pool, Children’s Pool, Children Playground, Sun Terrace and Garden Outdoor, Jacuzzi, Tennis and Basketball Court, Helipad, 24 hours security CCTV, dan lain-lain.

Saat ini, PT. Pollux Properti Indonesia Tbk merupakan salah satu dari 10 daftar pengembang nasional properti terbesar dengan nilai market kapitalisasi lebih dari 15 Triliun rupiah per 31 Desember 2018.

Adapun portofolio proyek properti yang sedang dikembangkan PT Pollux Properti Indonesia Tbk, antara lain; Perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan Jakarta, dan Mega Superblock Meisterstadt di Batam.

Tak hanya itu, Condotel mewah Amarsvati di Lombok, Central Business District (CBD) Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek terbaru Apartemen mewah Pollux Sky Suites di Mega Kuningan, Jakarta.

Tag : pollux properties
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top