Metland Menteng Luncurkan Tipe Baru di Klaster Jura

Klaster Jura di perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur, kembali mengembangkan produknya dengan meluncurkan tipe A dengan 3 kamar tidur.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 05 Maret 2019  |  19:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah diluncurkan pada tahun 2018 lalu, klaster Jura di perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur, kembali mengembangkan produknya dengan meluncurkan tipe A dengan 3 kamar tidur.

Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng, mengatakan tipe A 3 kamar tidur dengan luas bangunan 74 m2 merupakan pengembangan dari tipe A dengan 2 kamar tidur untuk mengikuti animo konsumen terhadap produk klaster Jura.

Mengusung konsep “A Well Balanced Life in Jakarta” dengan mempertimbangkan kenyamanan, kesehatan dan ramah lingkungan, lanjutnya, klaster Jura diharapkan hadir sebagai solusi hunian modern bagi masyarakat urban di Jakarta.

“Klaster Jura hadir memberikan nuansa tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga. Selain itu, fasilitas dan infrastruktur yang telah established di sekitar klaster Jura juga akan mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi bagi para penghuninya,” ujarnya  dalam rilisnya Selasa (5/3/2019).

Dedy Indrawan mengatakan, inilah waktu yang tepat untuk berinvestasi yaitu menjelang dibukanya jembatan penghubung Metland Menteng menuju kawasan Mal Aeon yang berjarak 700 meter dari Metland Menteng. Dari Aeon hanya tinggal beberapa ratus meter menuju pintu tol Cakung Timur.

“Saat ini telah dibuka pula jalan baru berupa fly over menuju Kelapa Gading di kawasan Sedayu City yang semakin mempersingkat waktu menuju Kelapa Gading yang hanya berjarak 5 km dari Metland Menteng, dan sedang dibangunnya jalan tol Pulo Gebang-Sunter-Semanan dimana pintu tol Pulogebang hanya berjarak 750 meter dari Metland Menteng,” katanya.

Klaster Jura dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektare yang akan dibangun sebanyak 156 unit rumah. Untuk tahap pertama, dipasarkan 56 unit rumah.

Klaster Jura menawarkan rumah 2 lantai dengan berbagai tipe yakni Tipe A, Tipe B dan Tipe C dengan harga mulai dari Rp1,56 miliar. Keunggulan setiap tipe adalah adanya langit-langit dengan ketinggian 7 meter di area void, layout yang simple dan terbuka serta adanya taman di bagian belakang rumah.

Selain itu, beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan klaster, seperti CCTV dan keamanan 24 jam, serta area taman bermain.

Letak klaster Jura yang bersebelahan dengan Club House seluas 1.200 m2 yang di dalamnya terdapat kolam renang, gym, ruang sauna dan yoga, serta hutan kota seluas 1 hektare yang dilengkapi dengan jogging track memberikan kesempatan bagi para penghuni untuk berinteraksi dan menikmati hidup yang menyehatkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perumahan klaster

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top