Paramount Land Gelar Sirkus The Great 50 Show

Paramount Land, bekerja sama dengan PT Ananta Harsa Group, menggelar Oriental Circus bertajuk ‘The Great 50 Show’ di Gading Serpong.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 03 Februari 2019  |  21:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Land, bekerja sama dengan PT Ananta Harsa Group, menggelar Oriental Circus bertajuk ‘The Great 50 Show’ di Gading Serpong.

Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), sebagai pihak penyelenggara, mengatakan pertunjukan sirkus ‘The Great 50 Show’ menghadirkan konsep baru yang pertama kali digelar di Kota Gading Serpong, mengombinasikan sirkus tradisional dan modern dengan berbagai atraksi, mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik.

Berbeda dengan sirkus lainnya, jelas dia, pertunjukan tersebut tidak lagi memakai binatang, melainkan akan memanfaatkan teknologi modern, seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band.

"The Great 50 Show merupakan perayaan  yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan keanekaragaman seni. Sirkus akan berlangsung selama 2 jam dengan interval selama 20 menit, menghadirkan berbagai pertunjukan spektakuler yang akan menghibur penonton. Selain itu, sirkus juga dimeriahkan dengan berbagai booth makanan dan minuman yang bekerja sama dengan Eat & Eat, booth yang menjual official merchandise, dan studio akrobatik. Tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga Rp150 ribu hingga Rp375 ribu di www.thegreat50show.com mulai 25/1/2019. Selain di Kota Gading Serpong, sirkus juga akan digelar di sejumlah kota lainnya, di Jawa dan Bali selama satu tahun," kata Hans, dikutip melalui keterangan resmi, Minggu (3/2/2019).

Dia memaparkan pagelaran sirkus dapat dinikmati masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya selama sebulan penuh, yaitu pada 2 Februari hingga 10 Maret 2019 di salah satu kawasan Paramount Land, yaitu Atria Park, Gading Serpong, Tangerang.

Lanjut Hans, kota Gading Serpong kini telah berkembang menjadi kota strategis yang dilengkapi beragam fasilitas residensial, pendidikan, hiburan, serta kuliner. Sebagai salah satu kota mandiri di Jabodetabek, Gading Serpong memiliki infrastruktur lengkap yang mendukung segala aktivitas penghuni dan pebisnis. Hunian dirancang untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan hidup penghuni, dilengkapi sarana dan prasarana kota yang saling terintegrasi.

Sarana dan prasarana tersebut .ulai dari sektor properti, sentra bisnis dan perkantoran, hiburan dan lifestyle, kuliner, hingga sektor lainnya, mengalami pertumbuhan yang signifikan setiap tahunnya. Hal ini menjadi daya tarik utama bagi konsumen dan masyarakat dalam memilih hunian, membuka bisnis, serta mencari hiburan yang lengkap bagi seluruh keluarga di kawasan Gading Serpong.

Sejalan dengan terus meningkatnya kebutuhan masyarakat akan sarana dan fasilitas hiburan dengan pengalaman yang berbeda, lanjutnya, Paramount Land menghadirkan program awal tahun 2019 yang istimewa dan tidak boleh dilewatkan oleh keluarga dan semua kalangan masyarakat, khususnya warga Gading Serpong, Tangerang, dan sekitarnya.

Pada kesempatan terpisah, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan sebagai salah satu wujud komitmen Paramount Land dalam menyediakan sarana hiburan bagi masyarakat khususnya di Gading Serpong, pihaknya menghadirkan salah satu destinasi hiburan keluarga yang berbeda dari biasanya yaitu, ‘The Great 50 Show’ di Atria Park, Gading Serpong. 

"Masyarakat dapat menikmati hiburan menarik sekaligus menikmati suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan, landscape dengan fasilitas kota yang lengkap bagi masyarakat luas. Kami sangat mengapresiasi Oriental Circus Indonesia yang telah memberikan kepercayaan bagi kami menjadi salah satu kota yang dipilih dalam rangkaian acara ‘The Great 50 Show’. Kehadiran hiburan ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu pilihan destinasi hiburan bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan potensi pariwisata di Tangerang, Banten," jelas dia.

Sebagai informasi, Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Matana University, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa, dan banyak lagi.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estat Paramount Village di Semarang dengan luas sekitar 9 hektare dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residensial yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 hektare.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sirkus

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top