Jasamarga Properti Gandeng 2 Pengembang Garap Koridor Jalan Tol

PT Jasamarga Properti melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Puradelta Lestari Tbk. dan PT HK Realtindo untuk mengembangkan kawasan di koridor jalan tol.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 24 Desember 2018  |  20:00 WIB
Jasamarga Properti Gandeng 2 Pengembang Garap Koridor Jalan Tol
Jalan tol Solo-Ngawi - Istimewa/PT Jasamarga Solo Ngawi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasamarga Properti melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Puradelta Lestari Tbk. dan PT HK Realtindo untuk mengembangkan kawasan di koridor jalan tol.

Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk menggali potensi masing-masing perusahaan sesuai kompetensinya melalui sinergi, baik BUMN maupun perusahaan pengembang swasta.

"Kami selaku holding selalu mendukung penuh, baik dalam bentuk pendanaan maupun konsep. Kami juga berharap PT Jasamarga Properti untuk segera mengeksekusi dan merealisasikan kerjasama ini," ujar Adrian dikutip dari keterangan resminya, Senin (24/12/2018).

Adrian berharap kerjasama tersebut dapat segera direalisasikan karena dinilai dapat menciptakan traffic generation bagi pengembangan kawasan di koridor jalan tol.

Selain itu, Adrian mengatakan setelah proses penandatanganan nota kesepahaman tersebut, akan segera disusun bersama kajian bisnis atau studi kelayakan (Feasibility Study) pengembangan kawasan dengan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki.

Adapun, penandatangan nota kesepahaman dengan PT Puradelta Lestari Tbk untuk mengembangkan kawasan di Koridor Jalan Tol Jakarta-Cikampek Selatan.

Sementara itu, penandatanganan nota kesepahaman antara Jasamarga Properti dengan PT HK Realtindo untuk mengembangkan kawasan di koridor Jalan Tol Jagorawi, di daerah Sentul, Bogor, dengan potensi area pengembangan seluas kurang-lebih 120 Ha (seratus dua puluh hektar).

Sebagai informasi, Jasamarga Properti juga tengah mengembangkan kawasan properti di koridor Jalan Tol lainnya seperti pada koridor Jalan Tol Pandaan-Malang, Jalan Tol Depok-Antasari, dan koridor potensial lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, jalan tol, jasamarga

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top