Podomoro River View Usung Konsep Pendidikan

PT Agung Podomoro Land Tbk. mengedepankan konsep mendekatkan penghuni rumah tapak Podomoro River View dalam superblok Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok, Jawa Barat dengan sarana pendidikan.
Zufrizal | 01 Oktober 2018 07:32 WIB
Gambar rencana pembangunan Podomoro River View di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok. - Podomoro River View

Bisnis.com, JAKARTA — PT Agung Podomoro Land Tbk. mengedepankan konsep mendekatkan penghuni rumah tapak Podomoro River View dalam superblok Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok, Jawa Barat dengan sarana pendidikan.

AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) Alvin Andronicus mengatakan bahwa selain beberapa keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan, perseroan juga mengusung konsep walk to school, walk to campus bagi penghuni rumah tapak Podomoro River View.

“Di Podomoro River View penghuni tidak perlu lagi khawatir karena hunian ini mengusung konsep walk to school, walk to campus,” ujarnya kepada Bisnis.com, Minggu (30/9/2018).

Oleh karena itu, tuturnya, para orang tua cukup berjalan kaki mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah dan terbebas dari macetnya jalanan perkotaan.

Menurut Alvin, di Podomoro River View akan ada berbagai sarana pendidikan seperti sekolah YPI Al-Azhar, Sekolah Karakter, dan Universitas Gunadarma, serta dekat dengan rencana pengembangan Kolese Kanisius.

Tidak jauh dari kawasan Podomoro Golf View, terdapat berbagai lembaga pendidikan unggulan seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma (kampus D), dan IISIP.

“Lengkapnya sarana pendidikan dari tingkat dasar hingga universitas menjadikan kawasan ini sebagai destinasi baru pusat pendidikan yang membangun generasi muda yang berkualitas,” ujar Alvin.

Podomoro Golf View merupakan kawasan terintegrasi, didominasi permukiman vertikal yang dibangun oleh anak perusahaan Agung Podomoro yakni PT Graha Tunas Selaras di Cimanggis, Jawa Barat.

Luas lahan keseluruhan kawasan tersebut adalah 60 hektare. Pengembang itu berkomitmen mengalokasikan 40% lahan yang ada atau 24 hektare sebagai kawasan hijau.

Alvin mengatakan bahwa akhir tahun ini, 4.000 unit dari 5.500 unit apartemen yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View akan diserahterimakan kepada pembeli secara bertahap.

Adapun, Podomoro River View merupakan kawasan klaster rumah tapak yang menempati lahan 6 hektare. Di dalamnya dibangun dua klaster total sebanyak 285 hunian berlantai dua yang dijual dengan harga Rp1,30 miliar—Rp2 miliar per unit secara tunai.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agung podomoro, apartemen, rumah tapak, apln

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top