Melia Hotels Tambah Properti di Bali

Meli Hotels International, perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol mengumumkan pembukaan properti terbaru Sol House Bali Kuta.
Nindya Aldila | 22 Juni 2018 20:43 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, BALI — Meliá Hotels International, perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol mengumumkan pembukaan properti terbaru Sol House Bali Kuta. Hotel dengan konsep lifestyle ini, menggenapkan portofolio perusahaan di Tanah Air menjadi delapan properti. 

Dahulu dikenal dengan nama Kuta Beach Club, hotel tersebut telah melewati proses renovasi penuh dan kini menjadi bagian dari brand Sol House. Berlokasi di jantung area Kuta dan hanya beberapa menit berjalan kaki ke berbagai pantai ikonik, Sol House Bali Kuta menambah satu lagi pilihan sebagai tempat menghabiskan masa liburan di Bali.  

Senior Vice President Asia Pasific Meliá Hotels International Bernardo Cabot Estarellasmengatakan pembangunan properti ke-8 di Indonesia ini merupakan upaya perluasan jaringan pasar di salah satu destinasi favorit Tanah Air. Hotel ini merupakan properti kedua yang beroperasi di bawah brand Sol House di Bali dan di Indonesia.

“Sol House yang memiliki suasana energik dan friendly kami siap untuk menangkap pasar yang berkembang di daerah ini dengan fitur – fitur yang menarik bagi para wisatawan modern,“ ujarnya seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (22/6/2018).

Brand Sol House merupakan pilihan sesuai bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan musim panas dengan suasana cerah dan lingkungan komunal dimana teknologi, musik, dan berbagai acara menarik melebur di satu tempat.

Dilengkapi dengan konsep drive-by-music dan karya seni, musik, fashion, serta gimmick menarik lainnya, para tamu akan dimanjakan dengan pengalaman berlibur di bawah sinar matahari dan dapat beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kota.

Sebagai hotel yang mengusung tema lifestyle, Sol House Bali Kuta memiliki desain kamar modern dengan balkon pribadi dan pemandangan taman serta kolam renang. Berbagai restoran bergaya urban chic siap untuk memanjakan lidah wisatawan dengan pilihan hidangan lokal dan internasional yang disajikan dalam suasana trendi yang terkini.

Alvero Berton, General Manager Sol House Bali Kuta menambahkan hadirnya Sol House Bali Kuta kini melengkapi portofolio Meliá Hotels International menjadi total delapan properti yang beroperasi penuh di pasar Indonesia.

Tag : hotel di bali, Melia Hotels
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top