Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Synthesis Residences Kemang Terjual 60%

Perusahaan pengembang Synthesis Development mengakui proyek Synthesis Residences Kemang, Jakarta Selatan telah terserap 60%.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 06 Juni 2018  |  17:17 WIB
Synthesis Development Fianty - Iistimewa
Synthesis Development Fianty - Iistimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pengembang Synthesis Development mengakui proyek Synthesis Residences Kemang, Jakarta Selatan telah terserap 60%.

President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli, mengatakan saat ini dari 700 unit dalam dua tower di Synthesis Residences Kemang telah terjual 60%. Dia berharap, sisanya 40% bisa terjual habis sampai akhir tahun ini. Guna mendorong hal itu, perusahaan bekerja sama dengan sejumlah perusahaan agen properti di bawah komando PT Properti Provis Indonesia, yaitu Century 21, Era, LJ Hooker, Promex, Ray White, dan Remax.

Dia berharap kerja sama dengan agen ini bisa mendorong kinerja penjualan. Apalagi, gabungan dari agen ini diperkirakan memiliki 600 gerai di seluruh Indonesia dan tenaga penjual 6.000 orang lebih. Selain itu, Budi menyebut, para agen juga menyiapkan endorser untuk menggenjot penjualan.

“Kita berharap setiap tahun bisa berganti proyek dan kami berharap akhir tahun ini bisa tuntas,” jelas Budi, Selasa malam (5/6/2018).

Proyek Synthesis Residences Kemang adalah hunian vertikal dengan target para pekerja di area Jakarta Selatan.

Laporan Jones Lang LaSalle (JLL) sebelumnya menyatakan bahwa TB Simatupang adalah klaster komersial yang paling aktif di luar kawasan sentral bisnis.

Head of Research Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia James Taylor dalam laporan Jakarta Property Market Review 1Q18 menyebut, kawasan TB Simatupang memang menjadi incaran perusahaan lokal ataupun perusahaan aisng, khususnya sektor minyak. Alasannya, ruang kantor di area TB Simatupang ini relatif terjangkau dan adanya akses ke jalan tol.

Selain itu, didorong dengan proyek infrastruktur seperti Stasiun mass rapid transit (MRT) yang akan berlokasi di ujung barat TB Simatupang dan LRT yang akan menghubungkan dengan tiap lokasi pinggiran Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proyek apartemen kemang
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top