JKT Living Star Raup 90% Penjualan Tahap Pertama

Apartemen Superblok JKT Living Star yang digarap pengembang PT Sindeli Propertindo Abadi berhasil menjual 90% unit apartemennya pada tahap pertama.
finna U. Ulfah | 18 Maret 2018 10:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Apartemen Superblok JKT Living Star yang digarap pengembang PT Sindeli Propertindo Abadi berhasil menjual 90% unit apartemennya pada tahap pertama.
PT Sindeli Propertindo Abadi, anak perusahaan Wuzhou Investment Group asal China, sudah mendapatkan total penjualan sebesar US$20 juta atau sekitar Rp260 miliar pada tahap pertama.
CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei, mengatakan tahap pertama pembangunan akan terdiri dai tower A dan distrik komersil dengan investasi US$25 juta.
Dengan total investasi keseluruhan US$150 juta, JKT Living Star akan terdiri dari 6 tower apartemen dengan jumlah 3.648 unit apartemen, distrik komersial dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.
Meski baru diluncurkan pada 2017, JKT Living Star sudah mengalami kenaikan harga sebanyak 3 kali. Harga tanah yang awalnya Rp12 juta/m2 kini mencapai Rp15 juta/m2.
Wu Wei juga mengungkapkan potensi yang besar untuk investasi properti di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.
"Kami optimistis, bisnis properti Indonesia 2018 sudah mengalami peningkatan dibandingkan dengan kondisi sebelumnya. Kami yakin JKT Living Star, dengan mengusung konsep yang modern, akan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia," ujar Wu Wei pada groundbreaking JKT Living Star, Jumat (16/3/2018).
Sebagai informasi, JKT Living Star berlokasi di Jalan Raya Lapangan Tembak No 10, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top