Megapolitan Genjot Penjualan di Property Expo 2018

PT Megapolitan Developments Tbk menggenjot penjualan melalui Indonesia Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Hall A Senayan, Jakarta. pada tanggal 03 11 Februari 2018.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 06 Februari 2018  |  15:59 WIB
Megapolitan Genjot Penjualan di Property Expo 2018
PT Megapolitan Developments Tbk - Istimewa

Bisnis.com,JAKARTA--PT Megapolitan Developments Tbk menggenjot penjualan melalui Indonesia Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Hall A Senayan, Jakarta. pada tanggal 03 – 11 Februari 2018.

Menurut Desi Yuliana Sales & Marketing Director PT Megapolitan Developments Tbk selama event berlangsung perusahaan memberikan harga khusus, di antaranya program investasi mulai dari Rp3 juta, cukup 2 juta langsung huni, cash back hingga Rp1,5 miliar, cuti bayar selama 2 tahun dan bunga KPR 4,68%, serta booking fee senilai Rp1 juta.

Adapun emiten berkode saham EMDE ini merupakan pengembang properti terkemuka di Indonesia yang memiliki portfolio proyek pengembangan kawasan hunian dan komersial dengan segmen pasar menengah ke atas di Cinere "Centro Cinere", Sentul - Bogor “VIVO SENTUL”, dan Karawaci "The Habitat"

"Melalui ajang ini, kami juga berharap dapat membuat masyarakat lebih melek investasi sehat,melalui investasi properti,"katanya.

PT Megapolitan Developments Tbk, (EMDE) belum lama ini menggandeng Lulu Hypermarket sebagai penyewa dalam proyek ritel yang masuk dalam superblok VIVO Sentul.

Managing Director EMDE Ronald Wihardja mengatakan telah membujuk pewaralaba besar dari Timur Tengah Lulu Hypermarket untuk membuka outletnya bagi pasar Bogor dan sekitarnya. Kerjas ama ini diwujudkan melalui penandatangan MOU oleh Managing Director Ronald Wihardja dan L Melani Lowas President director PT Megapolitan Development Tbk dengan perwakilan dari pihak Lulu pada tanggal 08 Januari 2018 di kantor pusat Megapolitan Developments Jakarta

Saat ini EMDE sedang mengembangkan superblok vivo sentul dimana pertengahan 2018 akan melaksanakan soft opening galleria dan vivo Mall serta Vivo Walk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pengembang

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top