Pingin Antar Jemput Dengan Bentley? Ini Solusinya

Apartemen mewah di pusat kota Jakarta, Regent Residences punya alasan khusus memilih Bentley untuk berkerja sama.
Muhammad Khadafi | 16 November 2017 16:43 WIB
Bentley Flying Spur V8 digunakan untuk antar jemput penghuni apartemen Regent Residences Jakarta dengan radius 5 Km - Bisnis.com - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA--Apartemen mewah di pusat kota Jakarta, Regent Residences punya alasan khusus memilih Bentley untuk berkerja sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Regent Residences menggunakan Bentley sebagai layanan antar jemput penghuni dengan radius 5 Km. Selain itu kedua perusahaan menawarkan potongan harga untuk setiap pembelian masing-masing produk secara bersamaan.

Direktur PT Kencana Graha Optima (Regent Residences Jakarta) Petter Hendrady mengatakan profil Bentley sesuai dengan segmentasi konsumen yang diincar apartemen dengan rentang harga Rp20 miliar-Rp80 miliar per unit ini.

"Penghuni apartemen ini cenderung adalah orang-orang yang hidup mewah tetapi tidak ingin terlalu mencolok. Ada beberapa merek lain yang memberikan penawaran juga ke kami, tapi kami pikir Bentley yang paling sesuai dengan profil penghuni," kata Petter di Regent Residences Marketing Gallery, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Bentley saat ini tergolong mobil mewah yang menawarkan eksklusifitas. Mobil ini, menurutnya, juga tampil tidak terlalu mencolok saat digunakan.

Menurut Brand Director Bentley Indonesia Dhani Yahya, populasi Bentley di Tanah Air, terhitung sejak 1998 sebanyak 150.200 unit. Rata-rata penjualan sebanyak 1.520 unit per tahun. "Konsumen Regent Residences dan Bentley adalah konsumen yang sudah dewasa. Mereka bukan bagian dari social climber [orang yang sibuk menunjukkan status sosial]," kata Dhani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bentley

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top