Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grab Gaet Tinder Tingkatkan Influencer

Grab, perusahaan teknologi untuk transportasi bekerja sama dengan Tinder, sebuah aplikasi sosial terkemuka dunia untuk menjalin relasi baru, akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk berbagi perjalanan dengan influencer favorit konsumen.
GrabTaxi/Reuters
GrabTaxi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Grab, perusahaan teknologi untuk transportasi bekerja sama dengan Tinder, sebuah aplikasi sosial terkemuka dunia untuk menjalin relasi baru, akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk berbagi perjalanan dengan influencer favorit konsumen.

Melalui siaran pers yang diterima Bisnis, konsumen diminta memasukkan kode promo “GRABIDTINDER” dan pesan layanan GrabShare pada 11 April 2017 sampai 15 April 2017 dalam aplikasi Grab.

Nantinya, konsumen berkesempatan memperoleh kejutan menarik, yakni berbagi perjalanan dengan salah satu dari 10 influencer Tinder di Indonesia, seperti Devina Aureel, Erica Putri, Rikas Harsa, Jonathan End, dan masih banyak lagi.

Konsumen hanya perlu memantau informasi pada platform media sosial Grab untuk mengetahui profll para influencer ini. Jika beruntung maka konsumen berkesempatan untuk berbagi perjalanan dengan mereka.

Adapun kerja sama pertama Tinder di Asia Tenggara ini mencerminkan layanan perjalanan Grab memiliki reputasinya yang kuat dalam menghadirkan perjalanan yang aman, sehingga setiap orang dapat menjalin relasi baru secara online dan offline di kota yang sama.

“Grab adalah brand yang menyediakan lebih dari sekedar perjalanan dan menciptakan pengalaman yang berkesan bagi para penumpang kami”, tutur Cheryl Goh, Vice President Marketing Grab.

Menurut David Wyler, VP Global Partnership Tinder mengatakan bahwa Tinder adalah sebuah platform untuk menjalin relasi baru. Menurut david, user interface Tinder yang sederhana memungkinkan masyarakat untuk menjalin relasi baru di mana saja.

"Kami ingin menghadirkan kesempatan bagi para pengguna kami untuk menjalin relasi dengan beberapa influencer media sosial favorit mereka, namun tetap sampai di destinasi mereka dengan tepat waktu. Untuk itu, Grab adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan hal ini," jelasnya.

Berikut adalah mekanisme yang berlaku selama periode program, dua dari 10 influencer Tinder yang tergabung dalam aktivasi “Share Your Ride & Meet Your Match” akan berpergian dengan GrabShare dan masing-masing menjemput enam penumpang terpilih pada 09.00–17.00 WIB setiap harinya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

Konsumen dapat menggunakan kesempatan ini untuk berbincang dan mengenal influencer kesayangan selama perjalanan menuju destinasi. Tak hanya itu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik berupa voucher belanja senilai Rp 500.000 dengan berpartisipasi dalam permainan seru selama perjalanan.

Perjalanan tersebut akan didokumentasikan, di mana momen paling seru dan menarik akan diabadikan ke dalam video dan diunggah di akun Facebook milik Grab mulai tanggal 24 April 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper