Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ulang Tahun Ke-31, Asperindo Usung Tema Digital

Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Jasa Logistik Indonesia (Asperindo) akan merayakan ulang tahun ke-31 pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 26.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 21 Maret 2017  |  00:19 WIB
Ulang Tahun Ke-31, Asperindo Usung Tema Digital
Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Mohamad Feriadi (kanan), memberikan paparan didampingi Wakil Ketua Umum Budi Paryanto, saat berkunjung ke Wisma Bisnis Indonesia di Jakarta, Senin (20/3). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com,JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Jasa Logistik Indonesia (Asperindo) akan merayakan ulang tahun ke-31 pada bulan ini, tepatnya pada  26 Maret.

Syarifuddin, Direktur Eksekutif Asperindo mengatakan, peringatan ulang tahun kali ini akan mengusung tema digitalisasi industri seiring dengan perkembangan pasar e-comerce.

"Konsep acaranya nanti akan serba digital. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," ujarnya, Senin (20/3/2017).

Sebagai rangkaian acara, Asperindo akan menggelar sepeda santai yang dilaksanakan di Senayan. Saat ini sudah ada sekitar 1300 peserta yang terdaftar.

Amir Syarifudin, Sekretaris Jenderal Asperindo sekaligus ketua panitia HUT mengatakan, umlah tersebut melebihi target yang awalnya sekitar 1000 peserta.

Sepeda santai tersebut akan dirangkaikan dengan pemberian santunan bagi anak yatim. Pemberian santunan tidak hanya dilakukan di Jakarta tetapi juga di daerah-daerah. "Seluruh anggota wajib ikut serta termasuk di daerah," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa kurir
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top