Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setiap Hari, Lion Air Terbang dari Surabaya ke Kuala Lumpur

Maskapai Lion Air akan melayani rute penerbangan internasional baru Surabaya-Kuala Lumpur, Malaysia mulai 23 Februari 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.
Lion Air/Antara
Lion Air/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air akan melayani rute penerbangan internasional baru Surabaya-Kuala Lumpur, Malaysia mulai 23 Februari 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group, mengatakan pembukaan rute internasional Surabaya-Kuala Lumpur merupakan bagian dari pengembangan jaringan konektivitas Lion Air di Bandara Juanda Surabaya.

“Sebagai salah satu bandara penghubung bagi Lion Air, membuka rute internasional dari Bandara Juanda sangatlah penting demi kepentingan masyarakat Surabaya dan sekitarnya”, katanya dalam siaran pers, Kamis (23/2/2017).

Warga Surabaya akan dapat menikmati perjalanan internasional dengan mudah seiring dibukanya rute baru itu. Selain itu, rute Surabaya-Kuala Lumpur ini juga dapat mengurangi ketergantungan terhadap Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Seperti diketahui, Lion Air Group memliki maskapai yang beroperasi di Malaysia, yakni Malindo Air. Dengan demikian, adanya rute baru membuat masyarakat dapat melanjutkan perjalanan internasionalnya ke beberapa negara.

Begitupun sebaliknya, turis asing juga berkesempatan untuk mengunjungi Surabaya. Alhasil, keberadaan rute baru tersebut dapat turut serta mendukung kemajuan sektor pariwisata, khususnya di Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper