Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertahankan Tingkat Okupansi, Aryaduta Siapkan Paket Awal Tahun

Kendati momentum perayaan malam pergantian tahun telah berlalu, pergerakan pengguna jasa layanan akomodasi di Makassar diperoyeksi masih berada pada level tertinggi pada pekan pertama tahun ini
Hotel Aryaduta Makassar./.agoda.com
Hotel Aryaduta Makassar./.agoda.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Kendati momentum perayaan malam pergantian tahun telah berlalu, pergerakan pengguna jasa layanan akomodasi di Makassar diperoyeksi masih berada pada level tertinggi pada pekan pertama tahun ini.

Kondisi tersebut dioptimalkan pelaku industri perhotelan di Makassar yang menyiapkan tawaran paket menarik sekaligus mempertahankan tingkat keteresian kamar.

Salah satunya Aryaduta Makassar, hotel dengan klasifikasi bintang lima itu yang menawarkan paket menginap yang dikemas dalam Paket Liburan Sekolah dan berlaku hingga 8 Januari mendatang.

Strategi tersebut dimaksudkan pula untuk menjaga tingkat okupansi yang menyentuh angka 100% pada periode akhir 2016 lalu.

Asst. Marcomm Manager Aryaduta Makassar Nathalia mengemukakan penyediaan paket tersebut lebih cenderung menyasar warga Makassar yang ingin menghabiskan sisa liburan bersama dengan keluarga.

"Jadi tidak perlu ke luar kota untuk menghabiskan liburan, cukup di Makassar dengan memanfaatkan paket Aryaduta," katanya, Senin (2/1/2017).

Dia menjelaskan, letak Aryaduta yang dekat dengan sejumlah destinasi wisata favorit Makassar menjadi kelebihan tersendiri sehingga memungkinkan sisa liburan lebih berkesan.

Sekedar diketahui lokasi Aryaduta yang berada di kawasan titik nol Makassar, memiliki akses yang sangat dekat dengan Pantai Losari, kemudian Benteng Rotterdam, Trans Studio, Pantai Akkarena Tanjung Bunga serta sejumlah destinasi favorit lainnya.

Adapun paket tersebut dibanderol mulai Rp825.000 per malam, hingga Rp1,48 juta untuk dua malam serta Rp1,99 juta dengan durasi menginap selama tiga malam.

Nathalia mengemukakan, paket tersebut memberikan banyak keuntungan seperti Free Upgrade ke tipe kamar yang lebih tinggi dari pesanan, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, gratis berenang untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, 20% diskon makan dan minuman, late check out sampai jam 2 siang, dan masih banyak keuntungan yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper