Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beri Apresiasi Bagi Pengemudi, Grab Gelar Grab Awards

Guna meningkatkan taraf hidup para mitra pengemudi Grab menyelenggarakan ajang Grab Awards, sebuah inisiatif untuk memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi GrabCar yang telah mengusung nilai-nilai Grab di empat kota di luar Jakarta, yakni Medan, Surabaya, Bandung, serta Bali sebagai lokasi peluncuran perdananya
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kanan)./.Antara
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kanan)./.Antara

Bisnis.com, JAKARTA– Guna meningkatkan taraf hidup para mitra pengemudi Grab menyelenggarakan ajang Grab Awards,  inisiatif untuk memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi GrabCar yang telah mengusung nilai-nilai Grab di empat kota di luar Jakarta, yakni Medan, Surabaya, Bandung, serta Bali sebagai lokasi peluncuran perdananya.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director untuk Grab Indonesia, menuturkan, pengemudi yang bahagia berarti penumpang ikut berbahagia. Ini adalah hal yang diyakini secara pribadi oleh Grab, yang ingin membawa perubahan yang positif, mengatasi permasalahan lokal, dan menjamin ketersediaan transportasi yang aman bagi seluruh masyarakat.

“Acara hari ini merupakan inisiatif dari tim kami yang tersebar di Bali, Medan, Surabaya, dan bandung, serta merupakan satu contoh dari komitmen dan apresiasi kami terhadap para mitra pengemudi kami, tak hanya yang berlokasi di empat kota tersebut dan Jakarta, namun juga di seluruh kota di mana kami beroperasi,” tutur Ridzki melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (16/12/2016).

Grab Awards berskala nasional sebagai upaya Grab untuk memberikan apresiasi kepada para mitranya yang menerapkan nilai-nilai Grab. Grab menghadirkan empat kategori penghargaan untuk para mitra pengemudi GrabCar, di antaranya Best Rating, Most Trip, Highest Fare Achievement, dan Lowest Cancelation Rate.

Terdapat tiga pemenang dari masing-masing kategori di setiap kota yang akan menerima penghargaan dalam bentuk plakat dan uang tunai dalam jumlah yang beragam.

Bersamaan dengan ajang Grab Awards ini, sebagai salah satu upaya untuk memberikan dampak positif bagi para mitra pengemudi dan komunitas lokal, Grab bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan aksi donor darah, Grab for Life.

Grab for Life menyoroti peran unik dalam menyelamatkan hidup yang dilakukan oleh para mitra pengemudi dan anggota komunitas, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersatu dalam perayaan kemanusiaan, kesukarelaan, dan solidaritas.

Ratusan mitra pengemudi GrabCar di masing-masing kota berpartisipasi dalam aksi donor darah ini sebagai bagian dari komitmen bersama dengan Grab untuk memberikan dampak positif bagi para komunitas lokal.

Grab Awards dan Grab for Life telah dimulai di Taman Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (03/12/2016) lalu, dan serangkaian aktivitas telah dibuka dengan konvoi para pengemudi GrabBike, sebuah layanan roda dua Grab yang aman, terjangkau, dan dapat diandalkan yang baru saja tersedia bagi penumpang di Badung dan Denpasar.

Setelah resmi diluncurkan di Bali, penyelenggaraan serangkaian inisiatif ini dilanjutkan di Medan pada Rabu (07/12/2016) dan Surabaya pada Sabtu (10/12/2016), serta akan ditutup di Bandung pada Minggu (18/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper