Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zalora Gelar Pesta Diskon Rayakan Para Jomblo

Perusahaan e-commerce Zalora Indonesia menggelar perayaan belanja bertajuk Single’s Dayuntuk pertama kalinya di Tanah Air selama empat hari penuh, yaitu sepanjang 11-14 November 2016.
Zalora/Antara
Zalora/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan e-commerce Zalora Indonesia menggelar perayaan belanja bertajuk Single’s Dayuntuk pertama kalinya di Tanah Air selama empat hari penuh, yaitu sepanjang 11-14 November 2016.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, menjelaskan Single’s Day merupakan perayaan ‘Hari Lajang’ yang berkembang di China sejak dekade 1990-an. Pada perayaan itu, semua pria dan wanita lajang dengan bangga melakukan selebrasi kelajangan mereka.

Dia mengatakan salah satu aktivitas yang paling digemari saat Single’s Dayadalah berbelanja. Itulah sebabnyaSingle’s Day menjadi momentum selebrasi terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia.

Mengambil peluang dari selebrasi tersebut, Zalora Indonesia kembali menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon untuk meningkatkan trend belanja online di Indonesia.

“Akhir tahun adalah momentum yang paling ditunggu-tunggu karena banyaknya perayaan, salah satunya adalah Singles’ Day. Tidak heran dari tahun ke tahun kami selalu melihat peningkatan aktivitas belanja pada akhir tahun oleh pelanggan kami,” kata Anthony, Jumat (11/11/2016).

Dia mengatakan perayaan Singles’ Dayjatuh pada 11 November. Mulai hari itu hingga tiga hari ke depan, Zalora akan memberikan diskon sampai dengan 70% untuk serangkaian pilihan label fashion internasional terbaik seperti.

Beberapa merek yang didiskon a.l. Mango, Superdry, Cotton On, Nike, Levi’s, Daniel Wellington, dan label lokal ternama seperti Lois Jeans, Palomino, The Executive, 3 Second, Vesperine.

Tak hanya itu,lanjut Anthony, Zalora Indonesia menawarkan exclusive dealsexclusive products dan mega deals yang hanya dapat diperoleh di situs tersebut pada perayaan Singles' Day kali ini.

Dia mengatakan pesta belanja itu berkaca dari besarnya peluang yang diciptakan oleh Singles’ Day tahun lalu ketika kami mengalami peningkatan penjualan sebanyak 5 kali lipat dan penambahan pelanggan baru sebanyak 4 kali lipat.

“Tahun ini, kami mengharapkan peningkatan penjualan dan penambahan pelanggan baru yang lebih banyak karena untuk pertama kalinya Zalora menghadirkan perayaanSingles’ Day selama empat hari penuh. “

Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama empat hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh market ZALORA di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper