Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI Syariah Dukung KPR FLPP di Pameran Rumah Rakyat di 4 Kota

Bank BRI Syariah kembali berpartisipasi di acara Pameran Rumah Rakyat 2016 yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
Ihda Fadila
Ihda Fadila - Bisnis.com 12 Oktober 2016  |  22:08 WIB
Promosi rumah untuk rakyat di pusat perbelanjaan - Antara
Promosi rumah untuk rakyat di pusat perbelanjaan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bank BRI Syariah kembali berpartisipasi di acara Pameran Rumah Rakyat 2016 yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Acara ini digelar di empat kota yaitu Jambi, Banyuwangi, Kendari, dan Jakarta.

Untuk expo pertama akan diadakan di Jambi, tepatnya di GOR Kota Baru, Jambi pada 12-16 Oktober 2016, di Gasibu Blambangan Banyuwangi pada 14-18 Oktober 2016, di GOR Pemuda Kendari pada 26 - 30 Oktober 2016, dan terakhir di Gedung Smesco Jakarta pada November 2016.

BRI Syariah dalam expo ini memberi program KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) spesial DP 1%-an, termasuk subsidi dan beragam doorprize serta hadiah langsung bagi pengunjung expo yang datang langsung ke stand BRI Syariah dan yang ingin memiliki rumah subsidi melalui BRI Syariah.

Giyantoro, Retail Banking Group Head BRI Syariah, mengatakan dengan spesial DP 1%-an, masyarakat berpenghasilan rendah dapat mewujudkan impiannya memiliki hunian tempat tinggal pertama dengan mudah dan murah tanpa dipusingkan sejumlah biaya yang banyak.

“BRI Syariah berkomitmen untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memiliki rumah pertama,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com pada Rabu (12/10/2016).

Selain itu, lanjut Giyantoro, masyarakat juga dapat menikmati cicilan bulanan yang sangat murah dan tetap sampai lunas 15 tahun Rp8.000-an/bulan (dari setiap kelipatan 1 juta).

“Masyarakat akan merasa tenang, karena cicilan per bulannya tidak akan naik meskipun harga rumahnya terus meningkat,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpr perumahan bri syariah
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top