Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grab Apresiasi Sopir dengan Bagi Bagi Batik

Memperingati Hari Batik pada 2 Oktober 2016 perusahaan aplikasi untuk transportasi Grab Indonesia mengumumkan GrabBatik sebuah program apresiasi Grab kepada warisan batik Indonesia.
Taksi berbasis aplikasi/Antara
Taksi berbasis aplikasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Memperingati Hari Batik pada 2 Oktober 2016 perusahaan aplikasi untuk transportasi Grab Indonesia mengumumkan GrabBatik sebuah program apresiasi Grab kepada warisan batik Indonesia.

Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia menyatakan akan ada tiga ratus pasang kemeja Batik diberikan kepada pengemudi GrabBike beserta pasangannya.

“Seiring dengan perayaan Hari Batik Nasional, Grab ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para mitra pengemudi dan penumpang kami," ungkap Mediko melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (2/10/2016).

Grab percaya bahwa pencapaian Grab sebagai layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Indonesia seperti saat ini tidak lepas dari dukungan dan upaya dari berbagai pihak, terutama mitra pengemudi Grab, yang memiliki peranan penting.

Mediko menambahkan pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia dan ingin membalas loyalitas dan dukungan ini dengan bekerja lebih keras dalam menyediakan layanan terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu Grab Indonesia menyelenggarakan kontes khusus untuk pengguna GrabCar, dimana mereka berkesempatan memenangkan Batik premium. 

"Mereka hanya perlu menggunakan Batik dan mengambil selfie dengan pengemudi GrabCar yang juga mengenakan Batik lalu tag kami di akun Instagram @GrabID. Jangan lupa mention dan follow kami, sertakan juga booking ID dan tagar #GrabBatik" jelasnya.

Selaras dengan GrabBatik, GrabCar dan GrabTaxi Promo juga menawarkan potongan tarif 75% untuk 10 kali perjalanan, berlaku bagi pengguna baru yang belum pernah menggunakan GrabCar atau GrabTaxi Promo sebelumnya. 

Promosi ini berlaku hingga 2 Oktober 2016, dengan kode promo COBAGRABCAR. Puncaknya, promosi ini juga dimeriahkan dengan kompetisi media sosial untuk pengguna GrabCar, baik baru maupun lama.

Pada 2016, bisnis GrabBike telah tumbuh 300% seraya melakukan pengurangan subsidi untuk tiap perjalanan yang diselesaikan sebesar 50 persen, dimana hal ini menunjukkan tingginya keterlibatan dan keterlekatan pengguna pada platform multi-layanan Grab.

Sementara itu, bisnis GrabCar menunjukkan performa yang tinggi, tumbuh lebih dari 250 kali sejak pertengahan 2015. Kini, layanan penyewaan mobil pribadi dan ojek online menjadi bagian besar dari bisnis Grab secara keseluruhan, yang juga meliputi pemesanan taksi dan layanan kurir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper