Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOM SARINAH: Selain Grab Taxi, GO-JEK Pun Sempat Berikan Layanan Gratis Evakuasi

Kejadian peledakan granat di Pos Polisi, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) juga membuat manajemen GO-Jek mengikuti jejak marketing Grab Taxi Indonesia memberikan layanan evakuasi warga ke tempat yang lebih aman.
Polisi bersiaga di depan gerai Starbucks Coffee  yang berdekatan dengan lokasi serangan teroris, di Jakarta, Kamis (14/01/2016)./Reuters-Beawiharta
Polisi bersiaga di depan gerai Starbucks Coffee yang berdekatan dengan lokasi serangan teroris, di Jakarta, Kamis (14/01/2016)./Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA -- Serangan bom di Pos Polisi, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) juga sempat membuat manajemen GO-Jek memberikan layanan evakuasi gratis terhadap warga seperti dilakukan Grab Taxi Indonesia.

CEO GO-Jek Indonesia Nadiem Makarim, melalui akun social media Go-Jek, Selasa (14/1/2015) siang, mengatakan layanan evakuasi ini bertujuan memberikan tumpangan gratis kepada warga dengan nominal maksimal Rp50.000,00.

"Kami memberikan layanan untuk membantu evakuasi warga Jakarta ke tempat yang lebih aman, yaitu dengan memberikan tumpangan gratis bagi warga menggunakan layanan," kata Nadiem .

Nadiem menjelaskan, layanan gratis ini tak terbatas di Jakarta saja, melainkan untuk se-Jabodetabek.

Sementara itu, sejak Selasa sore, kawasan Thamrin sudah dinyatakan aman dan lalu lintas berangsur normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper