Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Galuh Gelar Grand Opening Mal Baru di Karawang

Perusahaan properti PT Galuh Citarum menggelar grand opening Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang di Karawang, Jawa Barat pada Rabu, 16 Desember 2015.

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan properti PT Galuh Citarum menggelar grand opening Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang di Karawang, Jawa Barat pada Rabu, 16 Desember 2015.

Acara ini dimeriahkan oleh Fire (First Idol Reunion) reuni dari Indonesian Idol musim pertama dan dihadiri oleh Plt. Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Komisaris PT. Galuh Citarum Amin Supriadi beserta jajaran direksi, Muspida & Muspika Karawang, Kapolres Karawang, serta perwakilan tenant Mall Festive Walk.

Sebelumnya, beberapa penyewa telah beroperasi mulai Mei 2015, seperti Matahari Department Store, Ichiban Sushi, Ta Wan, O Crepes, Eprise, Eat & Eat, serta Fun World.

Berlokasi di pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang, Mall Festive Walk yang dibangun sejak 2013 menempati lahan seluas 3 hektare.

Heru Mahad, Corporate Promotion Manager Galuh Mas menuturkan, pusat perbelanjaan tersebut terintregasi  dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan Karawang Central Plaza melalui jembatan penghubung.

Sky bridge dibangun untuk mempermudah pengunjung untuk menikmati fasilitas komersil di Galuh Mas dengan rasa nyaman dan aman,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (17/12/2015).

Manajemen juga sudah menyediakan sky bridge yang menghubungkan Mall Karawang Central Plaza dan Mall Technomart pada Mei tahun ini.

Bersamaan dengan grand opening Mall Festive Walk, Galuh Mas Karawang kembali meluncurkan program Galuh Mas Privilege Card.

Dengan kartu ini, pemilik berhak mendapat potongan harga saat berbelanja di tenant-tenant tertentu di Mal Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk diskon tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark (WAW), serta fasilitas Club House dan Futsal KCP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper