Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INSA Gelar Rapat Umum Anggota Lanjutan Siang Ini

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indonesian National Shipowners' Association (INSA) hari ini, Jumat (11/12) mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) INSA XVI Lanjutan pada pukul 14.00 WIB di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jumat (11/12).
INSA menggelar RUA lanjutan siang ini/ilustrasi
INSA menggelar RUA lanjutan siang ini/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indonesian National Shipowners' Association (INSA) hari ini, Jumat (11/12/2015) mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) INSA XVI Lanjutan pada pukul 14.00 WIB di Hotel JW Marriot, Surabaya.

Ketua Umum INSA Carmelita Hartoto mengaku DPP telah mengundang 773 anggota pemegang mandat untuk hadir di Rapat Umum Anggota (RUA) INSA XVI Lanjutan ini.

Dia mengatakan pihaknya sudah menyampaikan surat undangan kepada seluruh peserta RUA lalu. Selain itu,INSA juga telah mengumumkan pelaksanaan RUA Lanjutan ini melalui berbagai media.

Karena ini RUA Lanjutan maka tidak ada penambahan undangan peserta. Jumlahnya sama dengan RUA XVI yang digelar di Jakarta, Agustus lalu,” terang Carmelita, Jumat (11/12/2015).

Dari RUA Lanjutan ini, dia berharap rekan-rekan INSA dapat hadir sehingga kepengurusan periode selanjutnya dapat segera terbentuk secara legitimasi.

Sekretaris Umum DPP INSA Budhi Halim menambahkan RUAINSA XVI Lanjutan ini merupakan langkah organisasi yang sesuai dengan anggaran dasar INSA.

Dengan pelaksanaan RUA Lanjutan ini, maka akan didapat Ketua Umum dan Formatur Pendamping yang akan menyusun kepengurusan INSA 2015-2019 yang sesuai konstitusi dan mitra startegis bagi pemerintah dalam mengembangkan sektor perhubungan laut,” tegas Budhi.

RUA Lanjutan juga harus memilih dua orang formatur pendamping ketua umum. Hingga saat ini, lanjutnya, 36 DPC dari total 39 DPC INSA telah memberikan konfirmasi untuk hadir dalam RUA Lanjutan mendatang. Sementara itu, Budhi menegaskan pemenuhan kuorum tidak lagi diperlukan karena ini merupakan RUA Lanjutan.

Kalau masalah kuorum, kuorum yang besok masih mengikuti yang pertama karena bukan RUA Luar Biasa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper