Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bogasari Rangsang Lahirnya Pebisnis Makanan

Pameran yang digelar Bogasari setiap tahun bertujuan untuk merangsang lahirnya pelaku usaha baru di sektor makanan sekaligus meningkatkan nilai usaha yang sudah dijalankan masyarakat.

Bisnis.com, MEDAN — Untuk merangsang keberadaan usaha kecil dan menengah (UKM), PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Divisi Bogasari  kembali menggelar Bogasari Expo (Bogex) di Kota Medan.

Alfonsus Wibowo, Kepala Pemasaran Bogasari di wilayah Provinsi Sumut dan Aceh mengungkapkan pameran yang digelar Bogasari setiap tahun  bertujuan untuk merangsang lahirnya pelaku usaha baru di sektor makanan sekaligus meningkatkan nilai usaha yang sudah dijalankan masyarakat.

Adapun target pengunjung pameran mencapai 20.000 orang. “Bogasari Expo berbeda dengan pameran lain pada umumnya karena mengusung tiga konsep sekaligus yakni edukasi, eksibisi dan rekreasi," ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (19/9/2015).

Melalui tiga konsep itu, kata Alfonsus, pengunjung yang datang tidak hanya ibu-ibu tapi juga anak-anak bahkan bersama keluarga. Menurutnya, pameran ini juga akan menjadi bentuk dukungan Bogasari terhadap pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor makanan.

Adapun Bogasari Expo 2015 yang berlangsung selama dua hari di Tiara Hotel & Convention Center, 19—20 September 2015.  Pameran tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Alfonsus menegaskan Bogex di Kota Medan merupakan apreasiasi Bogasari terhadap perkembangan usaha makanan di Sumatra Utara, khususnya di Kota Medan.

Dia mengungkapkan Bogasari juga bermitra dengan UKM dalam wadah yakni Bogasari Mitra Card (BMC).  Hingga paruh pertama tahun ini, total UKM mitra Bogasari yang sudah menjadi anggota BMC kurang lebih sekitar 51.000 anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper