Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banyak Peminat, Proyek Apartemen Cowell di Cikarang Dipercepat

PT Cowell Development Tbk melalui anak usahanya, PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS) mempercepat ground breaking pembangunan apartemen The Oasis Cikarang dua bulan lebih awal dari jadwal.
Cowell Development
Cowell Development

Bisnis.com, BEKASI - PT Cowell Development Tbk melalui anak usahanya, PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), mempercepat ground breaking pembangunan apartemen The Oasis Cikarang dua bulan lebih awal dari jadwal.

Direktur Sales & Marketing NPS, Supriantoro ground breaking dilakukan untuk pembangunan menara Acacia, menara kedua yang dibangun dari total enam menara yang direncananakan.

"Kami sudah pasarkan sejak Mei 2015 dan saat ini sudah terjual 30% [dari kapasitas unit]," ujarnya, Jumat (28/8/2015).

Dia menjelaskan NPS telah membangun menara Mahogany berkapasitas 624 unit. Perkembangan pembangunan menurut Supriantoro telah mencapai 99% dan di akhir tahun direncanakan akan diserahkan kepada konsumen.

Sementara itu, menara Acacia berkapsitas 702 unit dan sebagian besar merupakan tipe studio. Apartemen ini akan dibangun setinggi 26 lantai dan dilengkapi lima lift untuk kebutuhan penghuni.

Supriantoro menambahkan harga unit apartemen di menara Acacia dibanderol Rp400 juta-Rp900 juta.

Dia menyebut NPS menyasar pangsa pasangan muda dan para pekerja di kawasan industri Cikarang. NPS juga membidik para ekspatriat yang bekerja di Cikarang.

Suprihantoro menyebut, jumlah ekspatriat yang bekerja di Cikarang mencapai 15.000 dan sebagian besar berasal dari Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper