Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Massindo Group Perbesar Pabrik di Makasar

Produsen kasur tidur Massindo Group memperbesar kapasitas pabrik dua merek dagangnya yakni COMFORTA dan SUPERFIT di Makasar menjadi tiga kali lipat.
Massindo Group/Bisnis.com
Massindo Group/Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kasur tidur Massindo Group memperbesar kapasitas pabrik dua merek dagangnya yakni COMFORTA dan SUPERFIT di Makasar menjadi tiga kali lipat.
 
Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group mengatakan, peningkatakan kapasitas pabrik tersebut juga dilengkapi dengan mesin-mesin modern dan didesain untuk mampu mengirimkan produk-produknya ke seluruh wilayah Indonesia Timur, baik dalam bentuk barang jadi maupun barang setengah jadi.
 
"Pabrik di Makassar tersebut memiliki luas tanah 8.500 m2 dan kami yakin dapat menyerap lebih dari 100 orang karyawan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (18/8/2015).
 
Lebih lanjut Jeffrie menyampaikan penjualan COMFORTA, terus melaju kencang di tengah perlambatan ekonomi yang terjadi di Tanah Air. COMFORTA telah tersedia di seluruh provinsi di Indonesia melalui lebih dari 1.000 toko mebel dan juga telah tersedia di Singapura sejak tahun 2014
 
“Kami berharap pebisnis Indonesia terus semangat membangkitkan ekonomi Indonesia melalui inovasi produk, peningkatan jaringan distribusi dan pengembangan kualitas pelayanan bagi masyarakat," ucapnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Tengah dan Timur, Jackson Massie menambahkan pabrik di Makassar akan menjadi sentral produksi dan distribusi perusahaan di wilayah Indonesia Timur.
 
“Lokasi Makassar sangat stategis untuk menjangkau Indonesia Timur yang begitu luas," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper