Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CEO SUITE Hadir di Lantai 56 Sahid Sudirman Center

Penyedia jasa pelayanan perkantoran kelas premuim CEO SUITE meluncurkan ruang komersial di lantai tertinggi Sahid Sudirman Center, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyedia jasa pelayanan perkantoran kelas premuim CEO SUITE meluncurkan ruang komersial di lantai tertinggi Sahid Sudirman Center, Jakarta.

Menempati satu lantai penuh di lantai 56, CEO SUITE menawarkan kantor servis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tenant.

CEO SUITE menawarkan sewa ruangan kantor konvensional dengan luas 150 meter persegi sampai dengan 1.500 meter persegi bagi para tenant yang sudah memantapkan bisnisnya di Jakarta.

CEO SUITE membagi areanya ke dalam berbagai ukuran ruangan yang disewakan. Tiap ruang kantor dapat mengakomodasi mulai dari 1 sampai dengan 250 orang. Lorong di CEO SUITE memberikan ruang gerak untuk mengakses 50 ruang kantor yang tersedia.

Proyek terbaru ini lahir untuk mengakomodasi beragam tuntutan dari beragam tenant kami dalam satu lokasi yang terintegrasi. Berkelas, ruang gerak yang luas, serta inovasi menjadi ciri khas performa kami dalam industri kata Mee Kim, President Director dan Founder CEO SUITE dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/8/2015).

Setiap ruangan yang disewakan, lanjutnya, telah memiliki perangkat kantor yang lengkap, seperti kursi, meja dan lemari sehingga tenant bisa sesegera mungkin memulai operasional bisnisnya di Jakarta.

CEO SUITE di Sahid Sudirman Center merupakan unit kelima yang berlokasi di Jakarta, sekaligus unit ke-15 secara global. Saat ini, Jakarta memiliki unit terbanyak dengan dibukanya unit terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper