Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Princess Power: Mattel Luncurkan Barbie Superhero untuk Anak Perempuan

Barbie yang biasa tampil anggun dengan gaun pestanya, kini mengenakan jubah dan topeng. Barbie menjelma sebagai sosok superhero masa kini bernama Super Sparkle dalam Princess Power.
Ilustrasi/sae-mattel.com
Ilustrasi/sae-mattel.com

Bisnis.com, JAKARTA - Barbie yang biasa tampil anggun dengan gaun pestanya, kini mengenakan jubah dan topeng. Barbie menjelma sebagai sosok superhero masa kini bernama Super Sparkle dalam Princess Power.

Karakter ini dirilis untuk menginspirasi anak perempuan agar memiliki semangat superhero dan menjadi superhero versi dirinya dalam kesehariannya.

Marketing Manager Girls Mattel Asia Tenggara Jia-Li Fong mengatakan Barbie mengajak para ibu untuk mendorong anak-anak agar memiliki semangat super seperti koleksi terbarunya Barbie Princess Power.

Peluncuran koleksi terbaru ini dirangkai dengan Barbie's Day Out yang dilaksanakan dari mal ke mal dengan tema #Aku Super.

Mall Kemang Village menjadi mal pertama kegiatan ini yang dilaksanakan pada 13-24 Mei 2015.

Debut pertama Barbie sebagai superhero tergambar dalam film Princess Power.

Jia-Li Fong mengatakan koleksi ini untuk semakin menginspirasi anak perempuan Indonesia menjadi anak yang super.

"Dengan mengenali potensi kekuatan yang kita miliki, maka kita telah menemukan dan merayakan aksi mereka sehari-hari untuk menjadi super," katanya dalam konferensi pers, Rabu( 6/5/2015).

Tidak seperti kebanyakan superhero yang dibuat untuk anak laki-laki, Princess Power dibuat berdasarkan aspirasi dari anak perempuan di seluruh dunia.

Survei yang dilakukan Mattel menyebut 8 dari 10 anak perempuan ingin menjadi superhero. Sedangkan 9 dari 10 anak perempuan yang berusia 3-10 tahun berharap ada lebih banyak tokoh superhero untuk anak perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper