Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket.com Buka Pemesanan Tiket Kereta Lebaran

Tiket.com mulai membuka layanan pemesanan tiket kereta api bagi konsumen yang ingin mudik jelang Lebaran.

Bisnis.com, JAKARTA--Tiket.com mulai membuka layanan pemesanan tiket kereta api bagi konsumen yang ingin mudik jelang Lebaran.

Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan konsumen sudah bisa membeli tiket kereta Lebaran H-7 sudah pada Sabtu, (11/4/2015).

"Rata-rata masyarakat melakukan pemesanan tiket kereta api jauh hari agar mendapatkan tempat dan layanan kereta api sesuai yang diinginkan. Kami menargetkan peningkatan 150% dari tahun sebelumnya untuk pemesanan tiket kereta api mudik Lebaran" katanya, Kamis (9/4/2015).

Dia mengatakan layanan dan harga yang ada di website www.tiket.com sesuai batas harga yang diberlakukan PT KAI.

Menurutnya, kemudahan transaksi secara online membuat konsumen dapat menentukan rencana keberangkatan dan memilih kursi yang diinginkan secara mudah dan efisien waktu karena dapat dilakukan kapanpun dan di manapun tanpa antri.

"Untuk mengantisipasi lonjakan trafik transaksi periode mudik Lebaran, kami secara intensif telah melakukan pemeriksaan berkala sistem online yang digunakan. Kami menambah server dari 14 menjadi 24 server tahun ini," katanya.

Sebelumnya, Tiket.com meluncurkan aplikasi mobile layanan pemesanan tiket kereta api melalui sejumlah ponsel pintar berbasis iOS, Android, dan Windows Phone.

Keberadaan aplikasi mobile diharapkan semakin meningkatkan pertumbuhan transaksi perusahaan travel online tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper