Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOGASARI EXPO 2014: Nikmati Wisata Kuliner, Simak Inovasi Terbaru

Setelah sukses di tahun lalu, Bogasari Expo kembali akan digelar selama 3 hari, Jumat - Minggu (12-14/12/2014 di Kartika ExpoBalai Kartini, Jalan Gatot Subroto Kav 37.
Wisata Makanan. /bogasari
Wisata Makanan. /bogasari

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses di tahun lalu, Bogasari Expo kembali akan digelar selama 3 hari, Jumat-Minggu (12-14/12/2014 di Kartika Expo – Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto Kav 37.

Bogasari Expo 2014 masih menghadirkan konsep yang sama yakni edukasi, eksibisi dan rekreasi.  Berbagai acara disiapkan untuk para pengunjung ekspo yang dibuka pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.

"Pengunjung Bogasari Expo 2014 akan dimanjakan dengan wisata kuliner yang akan disajikan sekitar 50 UKM makanan terkenal mitra binaan Bogasari," ujar Hans Ryan Aditio, Senior Vice President Commercial Bogasari.

Mereka di antaranya HomeMade Bakery, Mie Ayam Baso Apollo, Bapao A1, Evita Klappertaart, Amanda Brownies, Mie Kondang, Mie Aceh Jaly-Jaly, Martabak Kubang Hayuda, Lily Patisserie, dan Edam Burger.

Spesial di Bogasari Expo 2014 adalah hadirnya tepung premiks Chesa Cup, inovasi terbaru dari Bogasari dengan 3 varian yakni Pandan, Chocolate, dan Vanilla. Sedangkan Chesa Box akan menghadirkan inovasi 5 varian baru yaitu Kue Lumpur, Cheezy Fingertips, Donat, Bolu Kukus dan Japanese Steam Cake.

Selain makanan, juga ada pameran mesin dan peralatan baking serta kemasan makanan.

Untuk mengikuti seluruh acara menarik di Bogasari Expo 2014 harus membayar tiket masuk Rp10.000 untuk dewasa dan Rp5.000 untuk anak. Dari tiket tersebut pengunjung akan mendapat potongan kupon makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper