Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Sabet Penghargaan Asias Leading Low Cost Airline

Maskapai AirAsia kembali dinobatkan sebagai Asias Leading Low Cost Airline dalam ajang penghargaan World Travel Awards Asia & Australasia 2014, yang diadakan di New Delhi, India 11 Oktober 2014. T

Bisnis.com, JAKARTA- Maskapai AirAsia kembali dinobatkan sebagai Asia’s Leading Low Cost Airline dalam ajang penghargaan World Travel Awards Asia & Australasia 2014, yang diadakan di New Delhi, India 11 Oktober 2014.

Tahun ini merupakan tahun ketiga, secara berturut-turut, bagi AirAsia dinobatkan sebagai yang terbaik di kategori tersebut.

Dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (14/10), AirAsia terpilih sebagai pemenang setelah menerima suara terbanyak dari wisawatan dan pengusaha yang bergerak dalam industri pariwisata di seluruh dunia.

Maskapai yang dikomandoi Tony Fernandes itu berhasil mengalahkan maskapai penerbangan lainnya seperti Air India Express, Firefly, Go Air, JetKonnect, Jetstar Airways, dan Nok Air.

AirAsia juga terpilih sebagai salah satu nominasi dalam kategori World’s Leading Low Cost Airline untuk kedua kalinya secara berturut-turut dalam ajang penghargaan World Travel Awards 2014 yang akan diadakan di bulan Nopember 2014.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengaku bangga dapat mempertahankan prestasi di kategori ini sejak tahun 2012.

Tahun ini, katanya, merupakan sebuah perjalanan yang menggembirakan dan membanggakan bagi AirAsia dan mengapresiasi yang diberikan oleh para pelanggan di seluruh dunia terhadap usaha grup itu dalam memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

AirAsia juga terpilih sebagai Asia’s Best and World’s Best Low Cost Airline oleh Skytrax selama enam tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2009 sampai 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper