Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ambil Alih Grand Bekasi, Gunas Land Kembangkan Kawasan Terpadu

Gunas Land mengembangkan Grand Bekasi menjadi kawasan terpadu dengan tetap berorientasi pada gaya hidup hijau yang berbasis kegiatan luar ruang, olah raga dan komunitas, setelah mengambil alih pengelolaan kawasan hunian dan komersial seluas 80 hektare itu.
 Ilustrasi Maket Grand Bekasi/Jibi
Ilustrasi Maket Grand Bekasi/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Gunas Land mengembangkan Grand Bekasi menjadi kawasan terpadu dengan tetap berorientasi pada gaya hidup hijau yang berbasis kegiatan luar ruang, olah raga dan komunitas, setelah mengambil alih pengelolaan kawasan hunian dan komersial seluas 80 hektare itu.

Marketing and Promotion Manager Gunas Land Edwin Aprihandono mengungkapkan Gunas Land bukan merupakan pemain baru di  kota Bekasi. Pada tahun lalu pengembang ini meluncurkan Vida Bekasi di kawasan seluas 40 ha dengan pangsa pasar yang berbeda.

"Pengetahuan yang mendalam mengenai area sekitar  serta kenyataan pesatnya perkembangan perekonomian kota Bekasi menjadi salah satu alasan kuat bagi Gunas Land untuk mengambil alih pengelolaan kawasan Grand Bekasi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (9/5).

Dia menjelaskan berbekal pengalaman di berbagai proyek, seperti pembangunan gedung perkantoran The Vida di Jakarta, kawasan hunian dan komersial Vida Bekasi dan juga pengembangan skala kota seluas 1000 ha yang dinamakan CitraRaya Jambi (bekerjasama dengan Ciputra Group), Gunas Land berkomitmen mengembangkan kawasan seluas 80 hektar di Grand Bekasi sebagai kawasan terpadu dengan ruang terbuka hijau. Hal itu untuk memberi kenyamanan dan kemudahan hidup dengan falisitas modern tanpa meninggalkan unsur keseimbangan alam.

Menurut Edwin, masterplan dari Grand Bekasi yang baru ini dikerjakan oleh salah seorang arsitek ternama Indonesia yaitu Andra Matin, yang juga sudah mengerjakan masterplan dari Vida Bekasi.

"Dengan sentuhan karya Andra Martin, kawasan Grand Bekasi yang sudah dihuni oleh  sekitar 2.000 KK ini akan menawarkan rancangan konsep hunian dengan memaksimalkan
fungsi alamiah yang sudah ada seperti sinar matahari, udara yang bersih, dan rimbunnya pepohonan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper