Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Viva by Crown: Pengembang Australia Nyatakan Pembangunan Telah Selesai

Pengembang asal Australia, Crown International Holdings Group menyatakan apartemen Viva by Crown di Top Ryde City Living, telah selesai dibangun dan diserahterimakan kepada konsumen.

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang asal Australia, Crown International Holdings Group menyatakan apartemen Viva by Crown di Top Ryde City Living, telah selesai dibangun dan diserahterimakan kepada konsumen.

Proyek yang berlokasi di Sydney, Australia, tersebut menelan biaya pembangunan senilai Rp 5 triliun. Apartemen tersebut terdiri dari total 653 unit apartemen yang tersebar di tujuh tower.

Viva by Crown merupakan tahap akhir dari pembangunan Top Ryde City Living by Crown yang terdiri dari 166 unit apartemen premium dengan tipe satu dan dua kamar tidur.

Apartemen ini adalah nama dari menara hunian vertikal mewah ke 6 dan 7 dari Top Ryde City Living by Crown. Sebanyak 54 unit apartemen baru pada tahap akhir dari Viva by Crown telah diselesaikan bulan lalu.

Lebih dari 55% unit apartemen sudah terjual dalam waktu relatif singkat. Di mana sekitar masing-masing 10% terjual kepada pembeli asal Indonesia baik yang tinggal di Australia maupun di Indonesia.

Selain itu, tersedia unit-unit untuk di sewa di Viva by Crown dengan tipe apartemen satu kamar tidur, satu kamar tidur dan kamar studi, dua kamar tidur dan kamar studi, serta apartemen dengan tiga kamar tidur, tarif mulai dari AUS$ 520 per minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper