Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Keramik Indogress Promosikan Produk Digitile

PT Asri Pancawarna, produsen graniit tile Indogress dan Decogress, menawarkan sejumlah produk terbaru dengan teknologi digital (digitile) dalam pameran Keramika 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-20 April.
Pameran Produk Keramik Indogress/Kemenperin
Pameran Produk Keramik Indogress/Kemenperin

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asri Pancawarna, produsen graniit tile Indogress dan Decogress, menawarkan sejumlah produk terbaru dengan teknologi digital (digitile) dalam pameran Keramika 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-20 April.

Andrea Petrina Lukas, Sales & Marketing Director PT Asri Pancawarna, menjelaskan perusahaan selalu meng-update produk sesuai dengan kebutuhan pasar dan rumah tangga masa kini.

"Kami menawarkan produk dengan digital printing (digitile) sebagai teknologi terbaru dalam produk keramik. Sebagai produk asli Indonesia, Indogress mencoba berkolaborasi  dengan Batik Nyonya Indo untuk menawarkan produk granit tile bermotif batik," ungkapnya.

Dalam pameran Keramika 2014 kali ini, sejumlah produk Indogress juga ditawarkan dengan harga diskon hingga 40% dalam di JCC hall B.

Dia menjelaskan PT Asri Pancawarna mengusung produk-produk dengan konsep back to nature sesuai dengan permintaan pasar.

Sejumlah produk Digitile dari Indogress yang diunggulkan kali ini antara lain Cemento, Concreto, Deserto, Graniti, Lavagna, dan Emprador. Beberapa produk baru tersedia dalam ukuran besar yaitu 60x120 cm.

Andrina mengungkapkan sebagai produsen homegenous tile Asri Pancawarna yang berdiri belum genap 10 tahun, yakni pada 2005 kini menjadi pemain utama di industri keramik nasional.

PT Asri Pancawarna kini menjadi pemain 3 besar di Indonesia, dan terus mengembangkan produksi lagi sehingga bertambah 60%. Hal itu untuk memperkokoh perusahaan sebagai produsen granite tile dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia.

Budi Junaedy, Direktur PT Dutakreasi Bersama Realtindo, selaku perusahaan pemasaran Indogress dan Decogress, menjelaskan konsumen kini beralih selera dari produk halus ke produk motif back to nature, dengan ukuran besar.

"Produk tile tidak sekadar menutup lantai dan dinding, tetapi konsumen memperhatikan juga seni dan unsur keindahan," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper