Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produsen Keramik Indogress Promosikan Produk Digitile

PT Asri Pancawarna, produsen graniit tile Indogress dan Decogress, menawarkan sejumlah produk terbaru dengan teknologi digital (digitile) dalam pameran Keramika 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-20 April.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 April 2014  |  14:02 WIB
Pameran Produk Keramik Indogress - Kemenperin
Pameran Produk Keramik Indogress - Kemenperin

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asri Pancawarna, produsen graniit tile Indogress dan Decogress, menawarkan sejumlah produk terbaru dengan teknologi digital (digitile) dalam pameran Keramika 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-20 April.

Andrea Petrina Lukas, Sales & Marketing Director PT Asri Pancawarna, menjelaskan perusahaan selalu meng-update produk sesuai dengan kebutuhan pasar dan rumah tangga masa kini.

"Kami menawarkan produk dengan digital printing (digitile) sebagai teknologi terbaru dalam produk keramik. Sebagai produk asli Indonesia, Indogress mencoba berkolaborasi  dengan Batik Nyonya Indo untuk menawarkan produk granit tile bermotif batik," ungkapnya.

Dalam pameran Keramika 2014 kali ini, sejumlah produk Indogress juga ditawarkan dengan harga diskon hingga 40% dalam di JCC hall B.

Dia menjelaskan PT Asri Pancawarna mengusung produk-produk dengan konsep back to nature sesuai dengan permintaan pasar.

Sejumlah produk Digitile dari Indogress yang diunggulkan kali ini antara lain Cemento, Concreto, Deserto, Graniti, Lavagna, dan Emprador. Beberapa produk baru tersedia dalam ukuran besar yaitu 60x120 cm.

Andrina mengungkapkan sebagai produsen homegenous tile Asri Pancawarna yang berdiri belum genap 10 tahun, yakni pada 2005 kini menjadi pemain utama di industri keramik nasional.

PT Asri Pancawarna kini menjadi pemain 3 besar di Indonesia, dan terus mengembangkan produksi lagi sehingga bertambah 60%. Hal itu untuk memperkokoh perusahaan sebagai produsen granite tile dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia.

Budi Junaedy, Direktur PT Dutakreasi Bersama Realtindo, selaku perusahaan pemasaran Indogress dan Decogress, menjelaskan konsumen kini beralih selera dari produk halus ke produk motif back to nature, dengan ukuran besar.

"Produk tile tidak sekadar menutup lantai dan dinding, tetapi konsumen memperhatikan juga seni dan unsur keindahan," ungkapnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri keramik
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top