Aerowisata Negosiasi untuk Kelola 4 Hotel

Pengelola dan pemilik properti hotel PT Aerowisata tengah bernegosiasi dengan empat hotel kelas atas untuk menjadi operator pengelola penginapan pada 2014.
Lavinda | 02 April 2014 15:34 WIB
Sampai saat ini, perseroan memiliki lima unit properti hotel pribadi, dan menjadi operator pada 12 hotel di seluruh Indonesia. Perseroan juga berencana menambah dua hotel baru di Surabaya dan Cengkareng. - bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - Pengelola dan pemilik properti hotel PT Aerowisata tengah bernegosiasi dengan empat hotel kelas atas untuk menjadi operator pengelola penginapan pada 2014.

Direktur Utama Aerowisata Alexander Maria Tae Maneklaran menyampaikan terdapat empat hotel yang berpotensi menjadi rekan kerja sama pengelolaan Aerowisata, antara lain di Batam, Bali, Yogyakarta, dan Ujung Pandang.

“Sekarang masih dalam proses negosiasi, hotelnya ada yang bintang 5 dan bintang 4,”ujarnya kepada Bisnis.com, beberapa waktu lalu.

Alex berambisi menjadi operator di 10 hotel baru tahun ini yang akan mendorong pendapatan dan laba bersih perseroan. Kuncinya, lanjut dia, adalah merekrut sumber daya manusia yang andal agar mampu mengelola hotel dengan baik.

Sampai saat ini, perseroan memiliki lima unit properti hotel pribadi, dan menjadi operator pada 12 hotel di seluruh Indonesia. Perseroan juga berencana menambah dua hotel baru di Surabaya dan Cengkareng.

“Tahun kemarin hanya delapan operator hotel, kami targetkan setiap tahun harus bertambah 10 hotel operator,” tegasnya, beberapa waktu lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aerowisata, HOTEL

Editor : Fatkhul-nonaktif

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top