Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grahabuana Cikarang Lengkapi Fasilitas Jababeka Residence

PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk di sektor residensial, gencar mengembangkan fasilitas komersial dan sosial guna melengkapi kawasan hunian Jababeka Residence, Cikarang, Bekasi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk. di sektor residensial, gencar mengembangkan fasilitas komersial dan sosial guna melengkapi kawasan hunian Jababeka Residence, Cikarang, Bekasi. Penyediaan sarana pendukung tersebut ditergetkan rampung pada 2017.

Wakil Direktur Utama Jababeka Tanto Kurniawan mengatakan pengembangan sejumlah fasilitas tersebut merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk menyediakan kawasan yang lengkap bagi para penghuni kawasan Jababeka Residence, selain menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen baru.

“Sebelumnya ada anggapan yang tinggal di Jababeka tidak difasilitasi sarana komersial. Oleh karena itu, kami terdorong menciptakan fasilitas terlebih dahulu. Juga untuk mengajak yang lain untuk menghuni di sini. Kami targetkan 2017 rampung,” katanya kepada Bisnis, Senin (10/3/2014).

Dia menjelasakan fasilitas komersial utama di kawasan tersebut adalah Plaza Indonesia yang pemancangan tiang perdananya (groundbreaking) akan dilaksanakan pada Oktober 2014 dengan pembangunan tahap I diperkirakan rampung pada 2017.

Di samping itu, jelasnya, Hollywood Central yang juga merupakan pengembangan kawasan terpadu (mix used development) akan memulai konstruksi fisiknya bulan depan.

“Hollywood Central yang berlokasi di seberang Plaza Indonesia akan meliputi 6 tower apartemen, 1office tower, sebuah shopping mall dengan luas ruang ritel mencapai 20.000 meter persegi. Ini akan menjadi magnet baru,” terangnya.

Selain mix used development, Tanto menuturkan pihaknya juga mengembangkan beberapa sarana komersial lainnya, antara lain Movie Boulevard dan yang teranyar Hollyword Avenue Commercial Center, hotel serta juga beberapa fasilitas sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper