Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Kembangkan Hollywood Drive

Melalui anak usahanya PT Graha Buana Cikarang, PT Jababeka Tbk. mempersiapkan pengembangan mix-used building Hollywood Drive di kota Jababeka dengan investasi Rp550 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA—Melalui anak usahanya PT Graha Buana Cikarang, PT Jababeka Tbk. mempersiapkan pengembangan mix-used building Hollywood Drive di kota Jababeka dengan investasi Rp550 miliar.

Wakil Direktur Utama PT Jababeka Tbk. Tanto Kurniawan mengatakan pembangunan akan dimulai pada April mendatang, dan membutuhkan waktu pengembangan sekitar 2 tahun.

“Kami akan melakukan pengembangan di atas lahan seluas 4 ha di Cikarang. Target pasar adalah untuk kelas menengah dan menengah ke atas,” katanya seperti yang tertulis dalam Harian Bisnis Indonesia, Kamis (20/2/2014).

Secara lebih rinci, Hollywood Drive terdiri dari satu tower perkantoran setinggi 9 lantai, lima tower apartemen setinggi 17 lantai, dan pusat perbelanjaan seluas 20.000 m2.

Dari total 1.900 unit apartemen, akan dibangun untuk kelas menengah dengan luasan 24 m2, dan lainnya untuk kelas menengah atas dengan luas 28 m2-56 m2. Adapun harga unit apartemen tersebut dipasarkan mulai dari harga Rp300 juta.

“Kalau gedung perkantoran akan dipakai oleh group Jababeka, dan hanya separuhnya yang akan disewakan. Total luas gedung kantor sekitar 9.000 m2,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper