Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Graha Buana-Mandiri Syariah Jalin Kerja Sama

PT Graha Buana Cikarang menandatangani MOU dengan Bank Mandiri Syariah dengan tujuan meningkatkan kerja sama usaha antara kedua pihak.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 24 April 2014  |  19:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Graha Buana Cikarang menandatangani MOU dengan Bank Mandiri Syariah dengan tujuan meningkatkan kerja sama usaha antara kedua pihak.

Sebelumnya PT Graha Buana Cikarang juga telah menandatangai kesepakatan kerja sama bersama Bank Mandiri, Bank Permata, BNI, BJB, Bank Danamon, BII, dan BNI Syariah.

“Perkembangan Kota Jababeka yang pesat banyak menarik para investor untuk bekerja sama dengan PT Graha Buana Cikarang selaku pengembang kota,” kata Sutedja Sidarta Darmono, President Director PT Graha Buana Cikarang dalam rilis, Kamis (24/4/2014).

Potensi yang ada di Jababeka, sambungnya, juga turut menarik perhatian Bank Mandiri Syariah untuk lebih mempererat kerjasama dengan PT Graha Buana Cikarang.

Kerja sama ini  diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien kepada masyarakat yang ingin memiliki produk-produk di Jababeka Residence.  

Di Kota Jababeka saat ini terdapat populasi sekitar 1 juta penduduk ditambah 1.650 perusahaan multinasional dengan jumlah total tenaga kerja sekitar 1 juta orang.

Selain itu, terdapat pula 4.200 mahasiswa dan pelajar, yang akan mendorong peningkatan kebutuhan tempat tinggal di kawasan tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

graha buana cikarang mandiri syariah
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top