Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Graha Buana-Mandiri Syariah Jalin Kerja Sama

PT Graha Buana Cikarang menandatangani MOU dengan Bank Mandiri Syariah dengan tujuan meningkatkan kerja sama usaha antara kedua pihak.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Graha Buana Cikarang menandatangani MOU dengan Bank Mandiri Syariah dengan tujuan meningkatkan kerja sama usaha antara kedua pihak.

Sebelumnya PT Graha Buana Cikarang juga telah menandatangai kesepakatan kerja sama bersama Bank Mandiri, Bank Permata, BNI, BJB, Bank Danamon, BII, dan BNI Syariah.

“Perkembangan Kota Jababeka yang pesat banyak menarik para investor untuk bekerja sama dengan PT Graha Buana Cikarang selaku pengembang kota,” kata Sutedja Sidarta Darmono, President Director PT Graha Buana Cikarang dalam rilis, Kamis (24/4/2014).

Potensi yang ada di Jababeka, sambungnya, juga turut menarik perhatian Bank Mandiri Syariah untuk lebih mempererat kerjasama dengan PT Graha Buana Cikarang.

Kerja sama ini  diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien kepada masyarakat yang ingin memiliki produk-produk di Jababeka Residence.  

Di Kota Jababeka saat ini terdapat populasi sekitar 1 juta penduduk ditambah 1.650 perusahaan multinasional dengan jumlah total tenaga kerja sekitar 1 juta orang.

Selain itu, terdapat pula 4.200 mahasiswa dan pelajar, yang akan mendorong peningkatan kebutuhan tempat tinggal di kawasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper