Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampanye Love.Life, Sharp Pilih Karakter Kartun Doraemon

Pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp Corporation meluncurkan kampanye regional bertema Love.Life untuk meningkatkan pelayanannya kepada konsumen.Sharp menunjuk karakter kartun Jepang, Doraemon, sebagai duta kampanye tersebut yang dinilai sangat populer di seluruh Asia.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 28 Januari 2014  |  19:10 WIB
 Doraemon menjadi karakter yang sesuai dengan konsep yang ingin disampaikan dan mewakili citra merek Sharp.  - absoluteanime.com
Doraemon menjadi karakter yang sesuai dengan konsep yang ingin disampaikan dan mewakili citra merek Sharp. - absoluteanime.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp Corporation meluncurkan kampanye regional bertema Love.Life untuk meningkatkan pelayanannya kepada konsumen.

Sharp menunjuk karakter kartun Jepang, Doraemon, sebagai duta kampanye tersebut yang dinilai sangat populer di seluruh Asia.

Sharp Corporation Executive Managing Officer, CEO Asia-Pacific, Noboru Fujimoto menuturkan mewakili budaya kontemporer Jepang, Doraemon hadir dalam sebuah keluarga dengan membawa keceriaan.

Keadaan itu membuat Doraemon menjadi karakter yang sesuai dengan konsep yang ingin disampaikan dan mewakili citra merek Sharp.

“Potensi pasar Asia Pasifik yang terus berkembang melatarbelakangi Sharp meluncurkan kampanye regional ini,” tuturnya dalam siaran pers, Selasa (28/1/2014).

Menurutnya, Love dan Life menjadi kata kunci dari kampanye terbaru Sharp yang mewakili keinginan dari Sharp untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap keluarga (Love) dan membuat hidup (Life) mereka lebih bersemangat.

Kampanye ini meliputi setiap kegiatan, mulai dari pengembangan, penjualan, hingga pelayanan purnajual.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sharp sharp doraemon
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top