Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha Lotte Group Ini Incar Kalimantan & Lombok

PT Angsana Dwitunggal, pemegang lisensi restoran cepat saji seafood snack Haesanmul Gansig berencana memperluas jaringannya ke wilayah Kalimantan dan kawasan Indonesia Timur.
 Lotte/Jibi
Lotte/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angsana Dwitunggal, pemegang lisensi restoran cepat saji seafood snack Haesanmul Gansig berencana memperluas jaringannya ke wilayah Kalimantan dan kawasan Indonesia Timur.

Haensamul Gansig merupakan gerai makanan cepat saji di bawah Lotteria yang masuk ke Indonesia dengan bendera Lotte Group, perusahaan asal Korea Selatan.

Vice President Angsana Dwitunggal Goenardjoadi Goenawan mengatakan perusahaan itu akan membuka gerai baru di Banjarmasin dan Mataram Lombok dalam waktu dekat.

"Kami baru membuka gerai baru di Bekasi. Dalam waktu dekat kami juga akan buka di Serpong. Selanjutnya rencana membuka cabang di Mataram Lombok dan Banjarmasin," ujarnya, Minggu (26/1/2014).

Sejak pertama kali membuka gerai makanan cepat saji Haesanmul Gansig pada November 2013 di Palem Sari Karawaci, perusahaan itu terus berupaya mengembangkan bisnisnya.

Salah satu strategi yang dikembangkan yakni melalui pola kemitraan dengan investor yang berminat mengembangkan bisnis makanan tersebut.

Selain dengan pola kemitraan, kata Goenardjoadi pihaknya juga menggandeng hypermart Giant untuk memperluas gerainya.

Kendati termasuk pendatang baru, dia yakin gerai makanan cepat saji berbahan baku masakan laut itu akan digemari di Indonesia.

"Di Korea dan Taiwan makanan semcam ini digemari kalangan muda-mudi dan anak-anak," jelasnya.

BACA JUGA :
- RESTORAN CEPAT SAJI: Lotteria Indonesia buka gerai baru
- LOTTERIA Tawarkan Kemitraan Bermodal Awal Rp1,5 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper