Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Eddy Hussy Panaskan Bursa Calon Ketua Umum REI

Calon Ketua Umum DPP Persatuan Perusahaan Realestate Indonesia (REI) periode 2013-2016 Eddy Hussy menawarkan program 3S.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 27 November 2013  |  13:00 WIB
Sekjen DPP Realestat Indonesia (REI) Eddy Hussy (kiri) berbincang dengan Wakil Sekjen Adri Istambul dan Ketua Umum Setyo Maharso beberapa waktu lalu. - Bisnis.
Sekjen DPP Realestat Indonesia (REI) Eddy Hussy (kiri) berbincang dengan Wakil Sekjen Adri Istambul dan Ketua Umum Setyo Maharso beberapa waktu lalu. - Bisnis.

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum DPP Persatuan Perusahaan Realestate Indonesia (REI) periode 2013-2016 Eddy Hussy menawarkan program 3S, yakni Solusi, Sosialisasi, dan Solidaritas.

Menurutnya, S yang pertama yakni Solusi merupakan upaya dalam menyelesaikan beberapa masalah yang seringkali jadi kendala dalam pengembangan bidang real estate di Indonesia.

Dia juga berjanji membantu masyarakat berpenghasilan rendah memperoleh rumah guna menutupi backlog perumahan nasional yang diperkirakan mencapai 15 juta unit pada tahun ini.

"REI Pusat akan membantu dengan menyediakan konsultan handal di bidang permasalahan masing-masing," katanya dalam sidang paripurna musyawarah nasional REI ke-14, Rabu (27/11/2013).

Adapun S kedua, yakni Sosialisasi, Eddy akan mensosialisasikan dan memantapkan langkah REI sebagai lokomotif pengembangan sektor riil di Indonesia.

Dia juga siap mendorong S ketiga, Solidaritas, dengan meningkatkan sinergi di antara pengembang REI dan tidak memupuk rasa subordinasi antara pengembang besar dan kecil.

Sekretaris Jenderal REI periode 2010-2013 ini pun menegaskan pengembang di daerah harus didukung.  "Ini bukan masa kompetisi tetapi era sinergi. Mari kita berlomba memberikan yang terbaik untuk REI," ujarnya.

Adapun, calon Ketua umum REI lainnya adalah Teguh Kinarto, Wakil Ketua REI periode 2010-2013. Pada puncak Munas REI ke-14 ini akan dilakukan pemilihan Ketua REI periode 2013-2016.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rei eddy hussy
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top