Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kebutuhan Jasa Pengiriman Barang Kian Tinggi, TIKI Bidik Omzet Naik 50%

TIKI (Titipan Kilat) optimistis target pertumbuhan omzet pada kuartal keempat 2013 dibandingkan dengan periode sama tahun lalu sebesar 50% terpenuhi, karena semakin besarnya kebutuhan terhadap jasa pengiriman barang.

Bisnis.com, JAKARTA - TIKI (Titipan Kilat) optimistis target pertumbuhan omzet pada kuartal keempat 2013 dibandingkan dengan periode sama tahun lalu sebesar 50% terpenuhi, karena semakin besarnya kebutuhan terhadap jasa pengiriman barang.

“Kami sangat optimistis target tersebut bisa tercapai, mengingat layanan TIKI telah mencakup seluruh wilayah di Indonesia dan kami sangat mengutamakan kepuasan serta  kenyamanan pelanggan,” kata  Rocky Nagoya, Direktur TIKI, dalam keterangan pers, Minggu (13/10).

TIKI yang berada di bawah manajemen PT Citra Van Titipan Kilat dan  resmi didirikan pada 1 September 1970 ini optimistis mengingat perusahaan mengalami kenaikan arus pengiriman barang rata-rata 10% -15% dibandingkan dengan tahun lalu.

Di usianya yang ke-43, menurut Rocky, menjadi salah satu momen penting bagi TIKI untuk bekerja lebih giat lagi, meningkatkan profesionalitas dan dedikasi di semua lini untuk mempersembahkan layanan optimal bagi masyarakat Indonesia.

”HUT TIKI ini juga menjadi tonggak untuk semakin memantapkan tujuan mulia TIKI agar bisa bermanfaat lebih banyak bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Saat ini TIKI telah memiliki sekitar 2.000 titik pelayanan dan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah titik pelayanan dan penjualan tersebut, TIKI dapat melayani pengiriman ke 7.500 tujuan di seluruh wilayah nusantara, hingga mencapai tingkat kecamatan dan lebih dari 220 tujuan pengiriman ke luar negeri.

"Ditunjang lebih dari 5.000 personil dan 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok nusantara, TIKI telah menggunakan sistem komputerisasi sebagai salah satu upaya memberikan yang terbaik kepada konsumen. Selain itu, TIKI telah bekerja sama dengan berbagai armada pesawat atapun moda transportasi lainnya untuk mempercepat pengiriman," kata Rocky.

Dia menambahkan sektor layanan penjualan TIKI juga memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan pengiriman di titik sales counter yang tersebar di berbagai tempat, termasuk layanan drive thru 24 jam di TIKI Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta. Sistem tracking juga mempermudah untuk mengetahui status kiriman.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper