Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

JUAL APARTEMEN: 85% Senopati Penthouse Sudah Terjual

BISNIS.COM, JAKARTA - Penjualan apartemen mewah Senopati Penthouse milik PT Senopati Aryani Prima telah mencapai 85% dan ditargetkan terjual habis hingga akhir 2013.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 24 Juni 2013  |  23:35 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Penjualan apartemen mewah Senopati Penthouse milik PT Senopati Aryani Prima telah mencapai 85% dan ditargetkan terjual habis hingga akhir 2013.

Presiden Direktur Senopati Penthouse Lukman Purnomosidi mengatakan proyek apartemen di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan itu sudah mencapai tahap pembangunan lantai 11 dari 22 lantai yang direncanakan.

"Akhir September ini akan masuk tahap topping Off dan hand over kepada konsumen dijadwalkan Mei 2014," ujarnya dalam jumpa pers di Pacific Place, Jakarta, Senin (24/6/2013) malam.

Dia menjelaskan apartemen mewah tersebut terdiri dari 58 unit, dimana setiap lantai hanya terdapat 4 unit dan dilayani 7 buah lift (4 lift privat, 2 lift tamu, dan 1 lift servis).

"Proyek ini juga sengaja dibuat khusus residensial dan fasilitas penghuni tanpa ada ruang komersial dan office karena kita ingin mencapai eksklusif hunian sempurna," kata pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum REI periode 2004 - 2007 ini.

Dia menambahkan pembangunan apartemen yang menelan biaya investasi Rp700 miliar tersebut dikerjakan oleh kontraktor PT Konstruksi Enjiniring. Apartemen ini pun ditawarkan dengan harga mulai Rp8 miliar. (C51)

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

senopati penthouse senopati aryani prima

Sumber : Peni Widarti

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top