Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PASAR PROPERTI: Summarecon Merambah ke Bali

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang PT Summarecon Agung Tbk mulai merambah pasar Bali karena diyakini Bali sebagai kue properti yang siap dipotong.Direktur Utama PT Summarecon Agung Johanes pengembangan bisnis hotel bintang lima ini Bali merupakan pertama
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 05 Juni 2013  |  16:25 WIB
PASAR PROPERTI: Summarecon Merambah ke Bali
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang PT Summarecon Agung Tbk mulai merambah pasar Bali karena diyakini Bali sebagai kue properti yang siap dipotong.

Direktur Utama PT Summarecon Agung Johanes pengembangan bisnis hotel bintang lima ini Bali merupakan pertama kali yang dilakukan oleh Summarecon.

“Kita lihat Bali suatu destinasi turis yang luar biasa apalagi sekarang didukung airport baru dan jalan tol baru.  Kue-nya [hasil] itu luar biasa besar di Bali karena didukung pariwisatanya,” ujarnya seusai acara Public Expose RUPS PT  Summarecon Agung Tbk, di Klub kelapa Gading, Rabu (5/6/2013).

Hotel yang diberi nama Movenpick itu berlokasi di Jimbaran, Kabupaten Badung Bali. Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 3,8 hektar dan memiliki 300 unit kamar.

“Movenpick ini akan dioperasikan oleh Swiss Hotel,” imbuh Johanes.

Selain membangun hotek di Bali, Summarecon juga membangun tiga hotel lain di Kepala Gading yakni Harris Pop Hotel (260 unit kamar) dan Harris bintang 4 (260 unit). Sedangkan Harris Hotel di Bekasi memiliki 300 unit kamar.

"Pembangunan hotel sudah masuk tahap ground breaking pada Juni ini dan diharapkan bisa segera beroperasi di awal 2015," imbuhnya. (C51)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel properti summarecon agung properti bali movenpick hotel

Sumber : Peni Widarti

Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top