Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASAR PROPERTI: Summarecon Merambah ke Bali

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang PT Summarecon Agung Tbk mulai merambah pasar Bali karena diyakini Bali sebagai kue properti yang siap dipotong.Direktur Utama PT Summarecon Agung Johanes pengembangan bisnis hotel bintang lima ini Bali merupakan pertama

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang PT Summarecon Agung Tbk mulai merambah pasar Bali karena diyakini Bali sebagai kue properti yang siap dipotong.

Direktur Utama PT Summarecon Agung Johanes pengembangan bisnis hotel bintang lima ini Bali merupakan pertama kali yang dilakukan oleh Summarecon.

“Kita lihat Bali suatu destinasi turis yang luar biasa apalagi sekarang didukung airport baru dan jalan tol baru.  Kue-nya [hasil] itu luar biasa besar di Bali karena didukung pariwisatanya,” ujarnya seusai acara Public Expose RUPS PT  Summarecon Agung Tbk, di Klub kelapa Gading, Rabu (5/6/2013).

Hotel yang diberi nama Movenpick itu berlokasi di Jimbaran, Kabupaten Badung Bali. Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 3,8 hektar dan memiliki 300 unit kamar.

“Movenpick ini akan dioperasikan oleh Swiss Hotel,” imbuh Johanes.

Selain membangun hotek di Bali, Summarecon juga membangun tiga hotel lain di Kepala Gading yakni Harris Pop Hotel (260 unit kamar) dan Harris bintang 4 (260 unit). Sedangkan Harris Hotel di Bekasi memiliki 300 unit kamar.

"Pembangunan hotel sudah masuk tahap ground breaking pada Juni ini dan diharapkan bisa segera beroperasi di awal 2015," imbuhnya. (C51)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper