Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENUMPANG CITILINK: Ditargetkan Meningkat 100% Tahun ini

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia tahun ini menargetkan mengangkut 7,8 juta penumpang atau meningkat dua kali lipat dibandingkan realisasi pada 2012."Saya optimistis target ini dapat tercapai dengan memperkuat

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia tahun ini menargetkan mengangkut 7,8 juta penumpang atau meningkat dua kali lipat dibandingkan realisasi pada 2012.

"Saya optimistis target ini dapat tercapai dengan memperkuat armada," kata CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (27/5).

Citilink beroperasi dengan 140 frekuensi penerbangan per hari, dan melayani 22 kota di Indonesia.

Maskapai itu pada 2012 mengangkut 3,8 juta penumpang dan pada tahun 2011 sebesar 1,6 juta penumpang.

Arif mengemukakan, pihaknya secara resmi mengoperasikan pesawat terbaru Airbus A320 guna memperkuat armada dan meningkatkan pelayanan.

Menurutnya, pengoperasian pesawat itu semakin meningkatkan konektivitas kota-kota destinasi Cilink, khususnya saat libur sekolah dan musim mudik tahun ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran Airbus A320 terbaru itu akan menambah total armada Citilink menjadi 29 unit, termasuk diantaranya adalah 22 unit Airbus A320 terbaru. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper