Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRIVO Group Luncurkan Apartemen Sudirman One Residence

BISNIS.COM, TANGERANG -- Trivo Group perusahaan pengembang properti meluncurkan proyek terbarunya Sudirman One Residence berlokasi di Jalan Sudirman Kota Tangerang, Banten. Pengenalan proyek ini kepada masyarakat ditandai dengan peluncuran awal bertempat

BISNIS.COM, TANGERANG -- Trivo Group perusahaan pengembang properti meluncurkan proyek terbarunya Sudirman One Residence berlokasi di Jalan Sudirman Kota Tangerang, Banten.

Pengenalan proyek ini kepada masyarakat ditandai dengan peluncuran awal bertempat di atrium Tangcity Mall Kota Tangerang, kata Chief Executive Officer Trivo Group Ian Wisan di Tangerang, Sabtu (18/5).

Sudirman One Residence, kata Ian, memiliki lokasi paling strategis di jantung Kota Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut, Tung Desem Waringin, motivator dan pelatih sukses nomor satu di Indonesia versi Majalah Marketing yang juga dipercaya sebagai Marketing Advisor Sudirman One Residence.

Tung Desem hadir untuk memberikan pandangan-pandangan dan membantu dalam pengundian unit, karena unitnya terbatas.

Peraih predikat The Most Powerful People & Ideas in Business versi majalah SWA ini akan memaparkan dengan lebih jelas tentang betapa menguntungkannya berinvestasi di Sudirman One.

"Saat ini, property adalah salah satu bentuk investasi yang paling menjanjikan karena nilainya yang terus meningkat," ujar dia.

Trivo Group merupakan pengembang superblok berpengalaman dari Tangcity, semua aspek yang ada di Tangcity Superblok, dari segi lokasi, fasilitas, design, dan banyak hal lainnya menggunakan bahan berkualitas, Peluncuran ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari penyanyi cantik yang pernah menyabet gelar Grand Champion of "Asia Bagus" di Malaysia tahun 2000, Alena.

Presenter sekaligus aktor kenamaan, Ferry Salim juga ditunjuk sebagai "host" dalam acara ini.

Sebagai pelopor hunian eksklusif di Kota Tangerang, Sudirman One Residence ingin menjadi icon yang bisa dibanggakan oleh warga Tangerang.

"Karena itu apartemen 29 lantai ini akan memberikan konsep tempat tinggal yang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan fasilitas nomor satu tapi juga kemudahan akses dalam beraktifitas," jelas Ian.

Sebagai bagian dari Tangcity Superblok yang merupakan pusat bisnis paling berkembang di Kota Tangerang, Sudirman One Residence terasa semakin menarik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Bagi para pembeli Sudirman One Residence berkesempatan mendapatkan Door Prize 4 unit LED TV 60”, lima voucher belanja senilai masing-masing Rp 1 juta, 10 voucher belanja senilai masing-masing Rp 500.000 yang lebih menakjubkan lagi, setiap 50 unit Grand Prize 1 unit mobil Mercedes Benz C200.

Sebagai pelopor hunian eksklusif  di Kota Tangerang, Sudirman One Residence ingin menjadi icon yang bisa dibanggakan oleh warga Tangerang. Karena itu apartemen 29 lantai ini akan memberikan konsep tempat tinggal yang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan fasilitas nomor satu tapi juga kemudahan akses dalam beraktivitas.

Sebagai bagian dari Tangcity Superblock yang merupakan pusat bisnis paling berkembang di Kota Tangerang, Sudirman One Residence terasa semakin menarik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Apalagi Tangcity Superblock telah menyabet penghargaan sebagai The Biggest & The First Superblock in Tangerang City pada 2012. Sudirman One Residence diklaim menjanjikan kenaikan nilai investasi yang fantastis di masa depan.
(Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper