Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROPERTI LUAR NEGERI: Crown Group Luncurkan Skye by Crown

BISNIS.COM, SURABAYA-Crown Group, pengembang properti asal Australia akan meluncurkan Skye by Crown, apartemen 20 lantai yang terletak di Sydney pada pertengahan tahun ini dengan membidik konsumen Australia dan Asia Tenggara sebagai pembeli utama.CEO

BISNIS.COM, SURABAYA-Crown Group, pengembang properti asal Australia akan meluncurkan Skye by Crown, apartemen 20 lantai yang terletak di Sydney pada pertengahan tahun ini dengan membidik konsumen Australia dan Asia Tenggara sebagai pembeli utama.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan apartemen yang akan diluncurkan tersebut telah mendapat pesanan dari konsumen maupun investor.
Pria kelahiran Surabaya itu menuturkan nilai proyek Skye by Crown mencapai Rp2 triliun. Skye by Crown memiliki 232 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

"Skye by Crown dirancang oleh arsitek Jepang-Australia Koichi Takada, apartemen ini akan dibangun di Pacific Highway, North Sydney, dekat dengan area pertokoan, sarana transportasi dan kawasan bisnis utama," ujar Iwan seperti dikutip dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (22/4/2013).

Dia menuturkan pembangunan proyek apartemen itu akan dimulai pada 2013 dan ditargetkan selesai pada 2015. Menurutnya, Crown Group akan merilis perdana gambar Skye by Crown secara computer-generated pada pekan ini.

Belum lama ini Crown Group membentuk perwakilannya di Indonesia untuk menanggapi permintaan dari pembeli Indonesia. Crown Group sendiri telah menunjuk Nugroho Soesanto sebagai Head of Indonesia Sales.

Dia memaparkan properti residensial di Sydney merupakan pilihan yang bijaksana bagi investor yang menginginkan laba yang cukup tinggi menyusul permintaan apartemen perumahan di Sydney jauh melebihi pasokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper