Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilih AC Harga Terjangkau tapi Tetap Dingin dan Antivirus, Cek Produk Ini

PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) memperkenalkan pendingin udara (AC) terbarunya, Zeta Inverter.
Memilih produk Air Conditioner alias AC bagi konsumen kini bukan lagi sekadar harga dan kualitas, tetapi juga teknologi yang bisa membilas udara dari virus dan bakteri/Daikin
Memilih produk Air Conditioner alias AC bagi konsumen kini bukan lagi sekadar harga dan kualitas, tetapi juga teknologi yang bisa membilas udara dari virus dan bakteri/Daikin

Bisnis.com, JAKARTA- Memilih produk Air Conditioner alias AC bagi konsumen kini bukan lagi sekadar harga dan kualitas, tetapi juga teknologi yang bisa membilas udara dari virus dan bakteri.

Menangkap peluang itu, PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) memperkenalkan pendingin udara (AC) terbarunya, Zeta Inverter.

Bersanding dengan basis teknologi inverter yang telah diterima luas sebagai teknologi bagi AC hemat listrik, AC single split Daikin ini menawarkan kemampuan melakukan pembersihan udara sekaligus memberi kesejukan dengan tingkat kelembapan udara ideal.

“Zeta Inverter menjadi puncak inovasi Daikin untuk AC rumah saat ini. Lebih dari sekedar menyejukkan, namun memberi dukungan pada kesehatan sekaligus kenyamanan dengan menjaganya tetap hemat dalam pengoperasian,” ujar Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia, dikutip dari siaran pers, Minggu (20/4/2024).

Yang membuatnya semakin menarik untuk dilirik, ujarnya lagi, terdapat built-in Wi-Fi yang membuat pengguna dapat mengendalikannya dari berbagai tempat setiap waktu.

Superioritas AC Zeta Inverter dalam memberi dukungan bagi penjagaan kesehatan penggunanya, terkait dengan kelengkapan teknologi Streamer yang disematkan.

Menjadi teknologi khas pabrikan solusi tata udara asal Jepang ini, teknologi tersebut berfungsi mengeliminasi virus, bakteri dan berbagai partikel berbahaya lainnya yang melayang di udara dalam ruang.

Efektivitas streamer dalam melakukan pembersihan udara terkait dengan kerja uniknya melepaskan elektron berkecepatan tinggi yang menciptakan kemampuan dekomposisi oksidatif kuat.

Daikin telah melakukan pengujian yang melibatkan berbagai universitas dan lembaga penelitian publik untuk efektivitas teknologi ini dalam mengeliminasi virus dan bakteri.

“Keberadaan Streamer ini yang memungkinkan pengguna mendapatkan udara bersih bersama dengan kesejukan,” ujar Alexander Eko Wibowo lagi.

Lebih jauh dari itu, menurutnya lagi, keberadaan teknologi ini juga memberi dukungan pada hadirnya fitur Mold Proof Operation. Mengaktifkannya melalui sebuah tombol khusus pada remote control, kolaborasi kerja fitur ini dengan teknologi Streamer, mampu mencegah tumbuhnya jamur dalam unit indoor AC dan sekaligus membersihkannya dari berbagai zat berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

Hal mengenai kenyamanan pun menjadi perhatian pada AC DAIKIN terbaru ini. Berwujud fitur Premium Cooling, keberadaannya seolah membuat AC ini dipersenjatai kemampuan perangkat dehumidifier.

“Bukan sekedar menyejukkan, dengan fitur Premium Cooling, AC ZETA Inverter mampu mencapai suhu ruangan yang diinginkan namun dengan tingkat kelembapan udara yang ideal,” ujar Alexander Eko Wibowo lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper