Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAMRI Punya Layanan Bus Sleeper ke Malang dan Surabaya, Cek Harga Tiketnya!

DAMRI merilis layanan bus AKAP tipe double decker dengan sleeper seat dan royal class untuk rute Jakarta – Malang dan Jakarta - Surabaya.
Bus Damri. /DAMRI
Bus Damri. /DAMRI

Bisnis.com, JAKARTA -- DAMRI merilis layanan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan tipe bus Double Decker untuk rute Jakarta – Malang dan Jakarta - Surabaya

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M Pohan menyampaikan jenis layanan ini berlaku tarif spesial sebesar Rp595.000 untuk kelas Sleeper Seat dan Rp495.000 untuk kelas Royal Class dengan rute Jakarta – Malang (PP), sedangkan Rp580.000 untuk Sleeper Seat dan Rp480.000 untuk Royal Class dengan rute Jakarta – Surabaya (PP). 

“Untuk pembelian tiket, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui DAMRI apps ataupun dengan mengunjungi Pool DAMRI Kemayoran atau Kantor Pemasaran DAMRI Malang menggunakan metode pembayaran non-tunai via QRIS, E-money, Debit Card ataupun kartu kredit,” terangnya melalui keterangan resmi, Rabu (21/2/2024).

Sejauh ini, paparnya, antusiasme dan animo masyarakat yang cukup tinggi sejak pertama kali dioperasikan pada 11 Februari 2024. Cukup banyak masyarakat yang menggunakan moda transportasi darat Double Decker DAMRI dengan rute Jakarta – Surabaya – Malang maupun sebaliknya.

Pada periode 11 Februari 2024 hingga 18 Februari 2024, untuk rute Malang - Surabaya - Jakarta, layanan Sleeper mengalami puncak okupansi tertinggi sebesar 100% pada tanggal 11, 12, 14, 16, 17, dan 18 Februari 2024, sedangkan untuk layanan Royal Class, puncaknya terjadi pada 11, 14, dan 16 Februari 2024 sebanyak 100% okupansi. 

Adapun untuk rute sebaliknya yakni, Jakarta – Surabaya – Malang,  layanan Sleeper mendapatkan puncak okupansi tertinggi pada 13, 14, 16, 17, dan 18 Februari 2024 sebesar 100%. Okupansi pada layanan Royal Class mengalami puncak tertingginya pada 16 Februari 2024 sebesar 97%.

DAMR pun mengapresiasi respons masyarakat atas antusiasme dan perhatiannya terhadap hadirnya layanan Imperial Suites Jakarta – Surabaya – Malang.

Kehadiran layanan ini dapat memberikan solusi dan opsi kepada masyarakat yang ingin menggunakan transportasi darat dengan kesan First Class yang aman dan nyaman.

“Kami berharap dengan hadirnya layanan Imperial Suites dapat memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat serta memberikan pengalaman dan kesan yang baik dalam menggunakan transportasi darat,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper