Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diskon dan Promo DAMRI pada Februari 2024, Ini Syaratnya

DAMRI memberikan diskon dan promo tiket dengan maksimum potongan mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000.
Bus Damri memberikan promo dan diskon pada Februari 2024. /DAMRI
Bus Damri memberikan promo dan diskon pada Februari 2024. /DAMRI

Bisnis.com, JAKARTA -- DAMRI memberikan diskon dan promo tiket selama masa libur Isra Mi'raj, Tahun Baru Imlek, dan Hari Kasih Sayang (Valentine) yang ketiganya jatuh pada Februari 2024 ini.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R.M Pohan menjelaskan diskon dan promo tersebut berupa potongan harga khusus untuk pembelian tiket melalui DAMRI Apps dengan rute perjalanan Antar Kota Antar Provinsi, Antar Lintas Batas Negara, dan Angkutan Bandara.

“Potongan harga yang diberikan DAMRI untuk ketiga rute perjalanan tersebut adalah berbeda-beda, yakni sebesar 10% dengan maksimum potongan mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000,” terangnya melalui keterangan resmi, Selasa (6/2/2024).

Adapun syarat dan ketentuan promo sebagaimana berikut:

Isra Mikraj

Pembelian tiket pada tanggal 6 dan 7 Februari 2024 melalui DAMRI Apps. Potongan harga sebesar 10% dengan maksimum harga sebesar Rp25.000 untuk setiap pembelian tiket dalam 1 kode booking.

Berlaku untuk 3 rute AKAP Transjawa, yaitu rute Pool DAMRI Kemayoran – Pool DAMRI Malang, Pool DAMRI Cipaku – Pool DAMRI Yogyakarta, dan Pool DAMRI Kemayoran – Terminal Mendolo Wonosobo, berlaku untuk rute sebaliknya dengan tanggal keberangkatan kapanpun.

Tahun Baru Imlek

Pembelian tiket pada tanggal 6 dan 7 Februari 2024 melalui DAMRI Apps dengan potongan harga sebesar 10% dengan maksimum harga sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian tiket dalam 1 kode booking.

Berlaku untuk rute Antar Lintas Batas Negara (ALBN), yaitu Terminal Antar Negara Ambawang Pontianak – Agen Pemasaran Brunei Darussalam dan Terminal Antar Negara Ambawang Pontianak – Kuching Central Bus Station berlaku untuk rute sebaliknya dengan tanggal keberangkatan kapanpun

Hari Kasih Sayang (Valentine)

Pembelian tiket selama bulan Februari 2024 melalui DAMRI Apps dengan potongan harga sebesar 10% dengan maksimum harga sebesar Rp10.000 untuk setiap pembelian tiket dalam 1 kode booking. Berlaku untuk seluruh rute dari dan Bandara Soekarno Hatta dengan waktu keberangkatan selama bulan Februari 2024.

Pohan menegaskan bahwa potongan khusus ini berlaku untuk lebih dari 2400 voucher/tiket. Promo lainnya khusus pembelian walk in sales khusus tanggal 14 Februari dapat potongan 10% maksimal Rp10.000. Adapun, pelanggan yang sudah melakukan transaksi tiket dan mendapatkan promo tidak bisa melakukan refund dan reschedule.

Februari Flash Sale ini dimeriahkan DAMRI dengan membagikan merchandise berupa Kaos, Topi, Tumbler, Gantungan Kunci, dan Kipas di Pool DAMRI Kemayoran khusus kepada pelanggan yang telah mengunduh DAMRI Apps.

“Harapannya dengan hadirnya beberapa program promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh DAMRI,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper