Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAMRI Buka Rute dari Jakarta ke Malang dan Surabaya, Kini ada Keberangkatan Pagi!

DAMRI memiliki Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Transjawa yang melayani sejumlah rute, salah satunya menuju Surabaya dan Malang.
Bus Damri. /DAMRI
Bus Damri. /DAMRI

Bisnis.com, JAKARTA -- DAMRI memiliki Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Transjawa yang melayani sejumlah rute, salah satunya menuju Surabaya dan Malang. 

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M Pohan menuturkan layanan ini beroperasi setiap hari untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan masyarakat dari wilayah Jakarta menuju Surabaya & Malang.

Dia menjelaskan Surabaya dan Malang merupakan dua daerah di wilayah Jawa Timur yang paling diminati masyarakat karena memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi. 

Oleh karena itu, mulai tanggal 16 Februari 2024, DAMRI membuka jam keberangkatan di pagi hari yang berlaku untuk rute Jakarta – Malang dan sebaliknya. Penjualan tiket keberangkatan baru ini sudah bisa diakses sejak 2 Februari 2024 lalu. 

Dengan demikian, kini terdapat 3 jadwal keberangkatan untuk layanan Jakarta – Surabaya – Malang, pelanggan dapat mengunjungi titik keberangkatan di Pool DAMRI Kemayoran pukul 08.00, 14.00, dan 17.00 WIB.

"Sementara, untuk layanan Malang – Surabaya – Jakarta pelanggan dapat mengunjungi titik keberangkatan di Kantor Pemasaran DAMRI Malang pukul 7.30, 16.30, dan 18.30 WIB,” terangnya melalui siaran pers, Jumat (16/2/2024).

Tarif yang dikenakan untuk rute Jakarta – Surabaya – Malang adalah Rp390.000 yang dapat dipesan melalui DAMRI Apps serta metode pembayaran non-tunai dengan menggunakan QRIS, Debit Card ataupun Credit Card pada saat melakukan pembelian di Loket DAMRI.

Dia pun berharap dengan pembukaan rute ini dapat mewujudkan transportasi yang nyaman, aman, efisien serta dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan AKAP Jakarta – Surabaya – Malang, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail [email protected], Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, X, dan Facebook @Damriindonesia.

Tercatat saat ini DAMRI saat ini memiliki 4 Divisi Regional, serta 44 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper