Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASRI Bidik Transaksi Alam Sutera Property Expo 2023 Capai Rp200 Miliar

Penyelenggaraan Alam Sutera Property Expo 2023 diharapkan dapat berkontribusi pada marketing sales PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) pada tahun ini.
Press Conference Alam Sutera Property Expo 2023/Bisnis-Yanita Petriella
Press Conference Alam Sutera Property Expo 2023/Bisnis-Yanita Petriella

Adapun, Alam Sutera mulai berdiri dari tahun 1994 dimulai dari proyek di Serpong seluas 800 hektare. Sejalan dengan peningkatan pasar, ASRI bergerak lagi mengembangkan kawasan Suvarna Sutera seluas 2600 hektare di mana yang telah dikembangkan hingga saat ini mencapai 700 hektare di Pasar Kemis.

Selanjutnya, ASRI kembali ekspansi membangun Kota Ayodya di Tangerang, kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali, gedung perkantoran di Gatot Subroto Jakarta, dan Sutera Sawangan.

Dalam pengembangan produk, Alam Sutera Group berkomitmen mengusung konsep sustainability di mana setiap proyek yang dijalankan selalu mengedepankan harmonisasi dengan alam.

Saat ini, proyek yang tengah dikembangkan ASRI, antara lain Nykka sebagai extension klaster Sutera Narada, klaster Basanta di Suvarna Sutera, Kota Ayodhya by Alam Sutera, Elevee Penthouses & Residences, hunian premium The Gramercy, dan area komersial Escala.

Alam Sutera Property Expo 2023 kembali diadakan untuk menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat, lengkap dengan promo dan penawaran menarik.

“Dalam expo ini kami menawarkan proyek rumah premium The Gramercy, Kota Ayodya, Suvarna Sutera, Sutera Sawangan, The Tower di CBD Jakarta, Eleeve Condominium, Central Hills di Batam, dan berbagai sewa venue di GWK. Melalui rangkaian expo ini diharapkan seluruh produk Alam Sutera Group akan lebih dikenal masyarakat dan berbagai kemeriahan yang disuguhkan akan menambahkan kegembiraan akhir tahun,” tutur Lilia.

Head Division Corporate Communication PT Alam Sutera Realty Tbk Ch. Rossie Andriani menambahkan, Alam Sutera Property Expo 2023 digelar dengan menghadirkan seluruh produk tiap unit bisnis mulai dari 10 November hingga 26 November di The Atrium Mall@Alam Sutera.

Dia meyakini produk properti expo ini akan diminati. Pasalnya, pada hari biasa, jumlah kunjungan mal Alam Sutera mencapai 20.000 orang, sedangkan di akhir pekan mencapai 50.000 orang.

Weekday itu 20.000 orang dan weekend 50.000 orang. Tapi dengan adanya atraksi dan hiburan ya, kita berharap pastinya (pengunjung) lebih dari itu,” ujarnya.

Dia berharap Alam Sutera Property Expo 2023 dapat menjadi ajang pameran properti yang lengkap dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper